Waspada! Inilah bahaya terima telpon sambil dicas


bahaya-nelpon-sambil-ngecas

Kebanyakan dari kita pasti memiliki Smartphone ya kan? Tapi terkadang kita tidak bisa menjadi konsumen yang smart seperti pintarnya ponsel yang kita miliki.

Mungkin tanpa kita sadari, kebanyakan dari kita bahkan saya pribadi sendiri juga menganggap sepele tentang mengisi baterai ponsel.

Dengan entengnya terkadang kita mengisi baterai ponsel kita sambil dihubungkan ke pengisian daya yang tentu saja terhubung dengan sumber arus listrik di rumah atau dimanapun kita mengisi baterai ponsel kita.

Seorang Wanita paruh baya di Kota Surabaya pipi dan telinganya semua memar dan teluka akibat karena menerima panggilan saat ponselnya masih pengisian.

Waktu itu ponselnya bergetar hebat tiba-tiba penselnya meledak dan kemudian Telinga, tangan dan pipinya terbakar. Jadi, tolong jangan menjawab panggilan atau memanggil saat pengisian ponsel Anda.

charger-terbakar
Charger dan Ponsel yang terbakar [Sebarkanlah.com]
Bila baterai ponsel rendah cas dulu dan jangan melakukan panggilan atau menjawab panggilan masuk, karena radiasi sa’at pengisian baterai naik hingga menjadi 1000 kali lebih kuat.


telinga-terbakar
Telinga wanita yang terkena luka bakar [Sebarkanlah.com]
Hal ini dapat terjadi pada setiap merek ponsel di luar sana. Tolong sebarkan info ini kepada teman2 yang lain, supaya kita lebih waspada…!!!!

Tolong sebarkanlah artikel ini kepada semua yang kamu kenal, baik itu di dunia nyata atau di dunia maya. Supaya tidak ada lagi korban selanjutnya terkait hal seperti ini. [YH – Yangheboh.com /Sebarkanlah.com]

Tolong bantu kami klik tanda Like ini:

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Waspada! Inilah bahaya terima telpon sambil dicas

Komentarmu...?!