Viral

Waspada spring bed abal-abal harga 700 ribu, isinya ban dan kayu dililit kawat

Spring bed abal-abal

Lelaki ini membeli kasur jenis spring bed, tapi dia kecewa saat akan menidurinya. Sama sekali tak disangka, kasur yang dibelinya itu ternyata hal mengejutkan.

Mungkin bagi sebagian orang sudah pernah mengalami hal ini. Atau mungkin hanya sekedar melihat, seseorang yang membawa mobil bak terbuka berisikan kasur atau kursi di pinggir jalan atau pom bensin. Kemudian menawarkan harga dengan sangat murah.

Berikut ini cerita lengkapnya seperti kami kutip dari Instagram @Jogja:

Hati-hati bagi yang berminat membeli ‘spring bed’ KW yang dijual oleh pedagang keliling ini. Spring bed yang dikemas sangat rapi dan menarik ternyata di dalamnya berisi ban atau kayu yang dililit kawat.

Kawanan ini sudah sejak lama beraksi di Jogja dan sudah banyak yg jadi korban.  Hari ini ada bapak-bapak yang menjadi korban.

Berdasar info yang diunggah oleh Dimas Pamudji via jejaring Facebook, infonya “Baru saja liat bapak2 bongkar spring bed keliling seharga 700rb. Katanya buat tidur badan pada pegel, setelah dibuka isinya cuma kayu, tali dan tidak ada busanya. Padahal kata bapaknya, penjualnya bilang barang bagus, asli dll”. . .

Sementara pelaku juga sempat menawarkan spring bed KW nya di jalan kaliurang km 17,5 di daerah Pakem.

Salesnya ngomongnya pinter banget dan membujuknya cepet. Sampai ada yang mau beli tapi aku kode-kode gak ngerti. Yang menggiurkan dari harga 1.300.000 di turunkan menjadi 800.000 dan masih bisa di nego lagi.

Tapi untung gak jadi tertipu karena tetanggaku gak jadi beli setelah dipegang kok keras dan gak ber per gitu. . .

Isi Spring Bed palsu

Isi Spring Bed palsu

Sementara Chandra Papat Loro menambahkan:

Pernah saya ditawari lagi ‘tempat tidur keliling’ lalu saya bilang tdk saya tawar bahkan kalau perlu saya beli semua dg syarat :

1. Barang diantar ke polsek (dekat rumah).

2. Jangan pergi dulu sebelum saya cek kalau perlu dg saya sobek kainnya utk melihat APAKAH DALAM KAINNYA sesuai standart springbed pada umumnya / menurut penilaian layak digunakan.

3. Apabila TDK SESUAI standard springbed pada umumnya Anda semua akan saya proses hukum di polsek tersebut.

4. APABILA ternyata dalamnya SESUAI springbed pada umumnya maka penjual dipersilahkan pergi & uang pembayaran dianggap impas walaupun kainnya telah dosobek utk memeriksa dalamnya.

PENJUALNYA TDK BERANI MENERIMA TANTANGAN PERJANJIAN TERSEBUT SAMBIL PERGI BESENGUT-BESENGUT. . .

Mohon disebarkan agar tidak banyak lagi yang menjadi korban. [YH – YangHeboh.com]


Kamu juga harus baca ini:


TERHEBOH MINGGU INI

To Top