Waspada tukang parkir nakal, periksa struk saat transaksi


tukang parkir nakal

Sering kali kita merasa heran ‘kenapa biaya parkirnya mahal sekali? kan saya hanya parkir beberapa menit saja’. Dan mungkin banyak pertanyaan lain saat kita mendengar biaya yang dikenakan oleh tukang parkir pada kita.

Berikut ini adalah sebuah pengalaman seorang netizen yang dia berharap pengalamannya ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua.

Tgl 30 september 2015

Sya pergi ke PGC saat itu saya naik motor dan muter2 sebentar untuk berbelanja setelah selesai berbelanja saya ke parkiran motor kemudian seperti biasa sebelum bayar kita akan di periksa dulu stnk na setelah stnk diperiksa tibalah untuk membayar parkiran gw tanya ke mba2 tukang parkir yg berjilbab berapa mba sambil kasih tiket parkir dia langsung nembak Rp 4000.

Trus gw rada curiga kok bntr doang 4000 ditambah lagi mba na belum liat komputer udah nembak harga parkirnya gara2 liat gw udah ngeliatin duit 10rban (ngiler kali yah tuh mba) dan dikembaliin langsung 6000 tanpa struk trus gw iseng2 minta aja struknya mba minta struknya don, lo tau all ??????

Ga nyangka si mba2 tukang parkir yg berjilbab itu memberikan struk hanya dengan harga yg tercantum Rp 2000 selama 57 menit dengan uang tambahan 2000 krna sebelumnya baru dikembaliin 6000 dan tuh mba parkir ngembalin tanpa rasa malu dan ga pake maaf udah bohongin customernya (mba please deh lo tuh berjilbab kali mba mau mau na makan duit haram) dan gw ga mau ribut gw cuma bilang ihhhhhh mba na nakal ya bohongin orang dan dia cuma judes dengan muka yg ngeselin

Trusssss gw majuin dikit motor gw sempet agak ga terima dengan muka judesnya tuh mba parkir trus gw ngadu dong ke temen sejawatnya mereka mas mas temennya bandel tuh parkir 2000 dibilang ke saya 4000 dan asal lo pada tau aja respon mereka biasa aja ga ada tindakan apapun yah bukan suudzon ya mungkin hal ini biasa buat sebagian tukang parkir loket yg ga jujur

INTINYA ADALAH…..

Untuk kalian smua jgn percaya gitu aja sama tukang loket parkir sebelum kalian liat struknya jgn prnh kasih uang dulu ya all just share ga maksud intimidasi seseorang biar kita jadi customer yg teliti ini bukan masalah uang Rp 2000 aja tapi coba kalian fikir 2000 untuk 1 orang dikalikan brpa orang setiap hari yg dikibulin oleh mereka.

Seorang netizen juga mengaku mengalami hal yang sama jika datang ke tempat ini,

“Betul banget kakak kelas,hehehhehe. Entah kenapa di stiap aku ke PGC pasti ngalamin sama kaya kk. Baru parkir sebentar aja udh ditembak dan sengaja agak ditutupin itu komputernya supaya kita gak bisa lihat harganya dan struknya gak dikasih. Kalo 2rb dikali 100org dia udh untung bgt. Tapi apa memang mereka menyepakati seperti itu buktinya gda respon yg baik setelah kk adukan ke temannya” tulis Shamanta dalam komentarnya.

Sementara itu netizen lain mengomentari bahwa dia tidak mau pergi sebelum melihat struk,

“Haha gue banget nih… Gue gk mw bayar sebelum ngeliat nominal yg ada d monitor… Gk pernah gua nanya berapa mas/mba… Klo gk keliatan baru gua minta srtuk trus bayar deh…” tulis Rio dalam komentarnya.

Untuk semua pembaca, harap kiranya memeriksa biaya parkir resmi jika ingin meninggalkan tempat parkir, supaya tidak mengalami hal yang sama dengan teman kita ini. [YH – Yangheboh.com /Sebarkanlah.com]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Senang Senang
0
Senang
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

Waspada tukang parkir nakal, periksa struk saat transaksi

Komentarmu...?!

Jangan Lewatkan Yang ini

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format