10 Air Terjun Tertinggi di Dunia


0
10 Air Terjun Tertinggi di Dunia

Tuhan menciptakan Bumi lengkap dengan isinya. Dan, sudah menjadi tugas kita sebagai manusia untuk merawat dan melestarikannya. Salah satu keajaiban alam yang diciptakan oleh Tuhan adalah air terjun.

Terdapat 10 air terjun yang memiliki tinggi luar biasa, dan yang tertinggi adalah air terjun Angel Falls di Venezuela, Amerika Selatan. Penasaran dengan seberapa tinggi serta air terjun lainnya yang tak kalah tinggi dengan Angel Falls? Simak 10 Air Terjun Tertinggi di Dunia selengkapnya di bawah ini.


1. Angel Falls, 979 Meter

Dan, air terjun paling tinggi di dunia terletak di Venezuela, bernama Angel Falls. Sesuai dengan namanya Angel yang berarti malaikat, keindahan air terjun ini bagaikan malaikat dari Surga. Sangat cantik, indah, dan mengagumkan. Air terjun ini menjadi yang tertinggi karena setelah diukur, tingginya mencapai 979 meter.

Angel Falls, 979 Meter
Angel Falls, 979 Meter

Air Terjun Angel terletak tepat di ujung gunung, Auyantepui Mountain yang terletak di Canaima National Park. Taman nasional ini terletak di Gran Sabana, Bolivar State. Bila dilihat, Air Terjun Angel terletak di wilayah yang sangat terpecil. Dan jika mau kesana, harus melewati medan yang sangat berat. Meski begitu, air terjun ini menjadi objek wisata paling menarik bagi para turis.

2. Klik Next…


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.