10 Jenis Ular Paling Mematikan di Dunia


0
15 shares
10 Jenis Ular Paling Mematikan di Dunia

Mendengar nama jenis reptil yang satu ini memang membuat bulu kuduk berdiri. Bagaimana tidak sejarah mengatakan bahwa ular merupakan salah satu hewan yang paling berbahaya di dunia. Tubuhnya yang menyerupai selang, bersisik, licin dan mampu menyerang dengan sekejap mata dengan racun mematikan membuat manusia jarang mendekati atau bahkan menghindari hewan satu ini.

Malah kebanyakan manusia akan membunuh ular tersebut apabila bertemu. Berikut jenis spesies ular yang ditakuti karena racun yang dihasilkan mampu membunuh mangsanya dengan sangat cepat. Simak selengkapnya 10 Jenis Ular Paling Mematikan di Dunia:

10. Mojave Rattlesnake

Ular yang paling berbahaya di dunia yang urutan ke sepuluh dikenal di dengan nama Rattlesnake atau ular derik (Crotalus scutulatus). Ular ini mempunyai panjang 100 – 138 cm dan dikenal karena kemampuannya mengeluarkan suara dari ekornya ketika merasa terancam.


Mojave Rattlesnake
Mojave Rattlesnake

Gejala setelah tergigit ular derik sesorang akan merasa kesulitan menelan dan berbicara, pandangan kabur, kelumpuhan otot, kesulitan dan kegagalan bernafas. Tingkat kematian yang disebabkan oleh ular ini antara 5 – 20%.

Selanjutnya klik Next…


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.