10 Kasus Selfie Berujung Maut


0
10 Kasus Orang Meninggal Akibat Selfie

Selfie merupakan istilah dalam mengambil foto dengan cara menggunakan smartphone yang diarahkan ke wajah sendiri. Bisa menggunakan tangan atau menggunakan alat bantuan seperti tongkat selfie. Karena selfie biasa sudah terlalu mainstream, maka orang kebanyakan mencari suatu hal atau ide lain untuk melakukan selfie.

Biasanya dengan melakukan selfie di tempat yang ekstrim atau di saat momen menengangkan. Poinnya adalah, semakin ekstrim atau keren suatu selfie, semakin bertambah juga kepopuleran orang tersebut, meski harus mengorbankan nyawa sekalipun. Seperti pada 10 orang di bawah ini, demi selfie yang keren, mereka sampai nekat mengambil foto selfie di tempat dan momen yang berbahaya.

Berikut 10 Kasus Selfie Berujung Maut:


1. Jatuh Dari Tebing

Seorang turis asal Jerman meninggal dunia ketika dirinya mengunjungi sebuah tebing di Sri Lanka yang bernama World’s End. Turis yang ternyata adalah seorang wanita Jerman berusia 35 tahun tersebut meninggal dunia ketika berencana melakukan selfie di tebing tersebut. Ia jatuh dari ketinggian 1.200 meter.

Jatuh Dari Tebing
Jatuh Dari Tebing

Pemandangan dari atas Tebing World’s End memang mengagumkan. Maka itu tak heran banyak turis yang berfoto-foto ria di atas tebing. Wanita asal Jerman tersebut tergelincir dan jatuh ke bawah. Kejadian horror tersebut disaksikan oleh banyak orang. Pencarian turis tersebut sampai melibatkan tentara Sri Lanka dan membutuhkan waktu hingga 6 jam untuk menemukan tubuh wanita tersebut.

2. Klik Next…


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.