10 Orang Terkenal Dunia yang Tak Percaya Tuhan


0
12 shares
10 Orang Terkenal Dunia Yang Tak Percaya Tuhan

Setiap orang punya hak untuk percaya atau tidak dengan apapun, termasuk dengan keberadaan Tuhan. Orang-orang yang tak percaya dengan Tuhan biasa disebut sebagai ateis. Sebenarnya ada banyak orang di dunia yang menganut kepercayaan ateis atau tidak percaya dengan Tuhan, mulai dari orang biasa sampai terkenal seperti ilmuwan dan selebriti.

Berikut adalah sejumlah orang terkenal di dunia yang tak percaya dengan keberadaan Tuhan atau penganut kepercayaan ateis. Simak 10 Orang Terkenal Dunia yang Tak Percaya Tuhan:

10. Hugh Hefner

Hidup dikelilingi uang dan wanita, siapa sih pria yang tidak mau. Hanya saja, hampir mustahil rasanya untuk bisa mendapatkan hidup seperti itu. Mustahil? Tidak juga, ada sosok pria yang berhasil mendapatkan hidup menyenangkan yang sangat diidam-idamkan oleh pria, pria tersebut adalah Hugh Hefner.


Hugh Hefner
Hugh Hefner

Hugh Hefner adalah bos majalah dewasa Playboy. Playboy merupakan majalah dewasa Amerika yang didirikan pada tahun 1953. Hefner ini merupakan pendiri sekaligus editor di majalah tersebut. Pebisnis Amerika ini mengakui bahwa dirinya tak percaya dengan agama. Dikatakan bahwa agama itu adalah sebuah mitos.

9. Fernando Alonso (klik Next)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.