10 Orang Terkenal yang Hilang Secara Misterius


0
10 Orang Terkenal yang Hilang Secara Misterius

Setiap saat ada saja berita orang hilang. Kalau yang beruntung, setelah hilang beberapa lama, mereka bisa kembali ditemukan lagi. Beberapa yang tidak beruntung,ada yang ditemukan telah tak bernyawa. Lebih parah dari tidak beruntung, orang hilang dalam waktu lama dan tidak pernah ditemukan, lebih mengenaskan bukan?

Parahnya, bukan terjadi pada orang biasa, melainkan pada orang terkenal. Seperti yang ada di bawah ini, 10 kasus orang terkenal yang hilang tanpa jejak dan sampai sekarang masih belum dapat ditemukan. Berikut 10 Orang Terkenal yang Hilang Secara Misterius:


1. Ambrose Small

Seorang miliuner asal Kanada bernama Ambrose Small dinyatakan hilang pada tanggal 2 Desember 1919. Ambrose Small adalah seorang tokoh terkemuka di dunia teater. Dirinya hilang tepat di saat penjualan tiket teater hampir ditutup. Berita hilangnya Small membuat orang curiga, jangan-jangan Small sengaja lari membawa kabur uang penjualan tiket teater.

Ambrose Small
Ambrose Small

Namun, hasil penjualan tiket yang melebihi 1 juta USD tersebut ternyata masih utuh dan tak tersentuh di bank. Atas hilangnya Small, yang diduga menjadi pelaku utamanya adalah istrinya sendiri. Polisi menduga bahwa istrinya membunuh dan membakar Small. Tapi, dugaan tersebut tak terbukti dan jejak Small tetap tak ditemukan.

2. Klik Next…


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.