10 Pembunuh Berantai yang Belum Terungkap Hingga Sekarang


0
10 Pembunuhan Berantai yang Belum Terungkap Hingga Sekarang

Polisi memiliki tugas untuk menjaga keamanan masyarakat serta menangkap penjahat. Berbicara soal menangkap pelaku kejahatan, sebelum menangkap, harus ada korban lebih dahulu yang melapor dan disertai bukti serta saksi, barulah polisi bergerak. Menangkap pelaku kejahatan juga tidaklah mudah.

Bila penjahatnya cerdik, bisa saja polisi dikelabui. Seperti para pembunuh berantai ini, mereka begitu cerdik, sehingga membuat polisi kesulitan menangkap mereka. Inilah mereka para pembunuh berantai yang hingga detik ini masih belum berhasil ditangkap oleh polisi.

Berikut 10 Pembunuhan Berantai yang Belum Terungkap Hingga Sekarang:

1. The Atlanta Ripper

Tak ada bukti-bukti yang menunjukkan identitas si pembunuh, maka sulit bagi polisi untuk menangkap pelaku pembunuhan yang dijuluki The Atlanta River. Dinamakan The Atlanta River karena sang pembunuh membunuh korban yang mayoritas adalah wanita yang tinggal di Atlanta, Amerika Serikat.


The Atlanta Ripper
The Atlanta Ripper

The Atlanta River berraksi pada tahun 1911. Saat itu, diketahui sebanyak 15 orang wanita dibunuh di Atlanta. Diselidiki lebih jauh, pelaku yang membunuh 15 orang wanita tersebut adalah pria yang sama. Polisi menemukan 6 orang yang diduga sebagai pelaku, namun kurangnya keyakinan membuat polisi enggan bergerak.

2. Klik Next…


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.