7 Foto kendaraan nyangkut di tempat tak lazim


0
13 shares

Mobil dan motor kini menjadi sarana transportasi utama masyarakat di berbagai penjuru. Mulai dari kota hingga pedesaan bisa kita temui. Kendaraan-kendaraan tersebut biasanya diparkir di garasi atau tempat khusus di depan rumah.

Tapi kali ini mobil dan motornya benar-benar berada di tempat nggak lazim gaes. Ada yang nyangkut di pohon, tiang listrik sampai di atap rumah. Sebagian foto-foto ini memang hasil editan sob. Walaupun editan terlihat seperti beneran lho. Simak nih beberapa diantaranya yang dirangkumd ari berbagai sumber.

1. Mobil boks yang lagi nyangkut jadi tontonan warga. Keren banget nih yang ngedit fotonya ya?

2. Wah, biasanya pohon menghasilkan buah yang bisa dimakan. Kali ini pohonnya berbuah motor sob.

3. Kejutan untung beliung dapat motor langsung diatas pohon depan rumah.


4. Untung aja pohonnya kuat buat nahan mobilnya biar nggak jatuh.

5. Ini pelajaran buat kita gaes, hati-hati kalau bawa mobil biar nggak kayak gini nih nyusruk diatas rumah warga.

6. Sama halnya seperti dia tuh, sayang kan mobil mahal-mahal?.

7. Ini siapa sih yang nyangkutin motor di kabel menara listrik?. Tinggi banget lho itu gaes. Gimana caranya coba. Hmm, ada-ada saja ya.

[Sumber]

 


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen