8 Surat izin ‘Kids Jaman Now’ gak masuk sekolah ini dijamin bisa ngocok perutmu


-1
46 shares, -1 points

Semua anak yang dulu pernah sekolah pastinya pernah kan gak masuk sekolah karena suatu hal yang gak bisa di tinggalkan? dan tentunya wajib mengirim surat keterangan agar pihak sekolah atau guru tidak kebingungan karena tidak ada disekolah pada hari itu juga.

Entah itu karena sakit, ada acara keluarga atau lain sebagainya, Karena surat merupakan sarana komunikasi untuk menyampaikan sebuah informasi tertulis oleh suatu pihak kepada pihak lain untuk memberikan informasi atau komfirmasi sebelumnya dalam beberapa hal tertentu. Namun lain dengan beberapa kumpulan surat di bawah ini, Apa jadinya coba jika surat yang di kirimkan ternyata isinya malah tidak masuk akal dan bikin para pembacanya ngakak abis gaes.

Dari para sobat gaul penasaran, langsung simak kuy beberapa surat yang isinya bikin perut kembung. Cekidot!

1. Waduh..ini surat apa peribahasa, singkat banget wkwkwk 😀

2. Ini nih surat zaman now, miris banget !

3. Ngirim surat karena ada kesibukan yang gak bisa ditinggalin nih. ckckck

4. Baru kali ini tau isi surat yang beginian gaes ! Kocak banget deh 😀


5. Lo kira lebaran, ngirim surat ijin pake minal aidzin segala tong 😀

6. Keperluan izinnya greget banget dah ini. “Pulang sebentar lupa matiin keran”.

7. Anjay Kasian banget, nggak bisa masuk sekolah gara-gara kekunci di rumah. #udahgakusahdibayangin 😀

8. Surat Ini nih yang sempat viral, surat izin yang isinya puitis dari ayah siswa bernama Amel. So sweet banget

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
3
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen