Anak SMA ngebut naik motor Satria tanpa rem nabrak truk, beruntung masih hidup


0
264 shares

Mungkin ini yang dibilang alay itu kali ya, kecelakaan terjadi di daerah Mojokerto. Foto yang diunggah oleh Wan Jamal ini menunjukkan adanya kecelakaan yang melibatkan sebuah motor satria dengan truk.

Beruntung tidak ada korban jiwa, lihat bagian depan pintu bawah truk tampak penyok akibat benturan dari motor Satria.

Dalam gambar yang diposting di Facebook itu dituliskan keterangan:

“Klo kayak gini masih mau bilang bahwa kecelakaan terjadi karena nasib sial? “Anak sma pake motor ngebut, tanpa rem depan dan rem belakang, menabrak truk yang keluar dari gudang.”

Kecelakaan bisa terjadi oleh siapa saja, kapan saja dan dimana saja dan kita hanya bisa mencoba untuk mencegah agar tidak terjadi kecelakaan pada diri kita yang tentunya dengan cara mengutamakan safety.


Tanpa rem belakang
Tanpa rem belakang

Kalau sampeyan melihat motor satria ini, lihat bagian roda depan ? dengan jelas tidak ada remnya, lalu bagian roda belakang ? itu bukan rem tromol, cakram juga tidak ada…!

Tanpa rem depan
Tanpa rem depan

Ternyata roda belakang juga nihil remnya. Yap… motor ini tanpa rem bro… lalu ngeremnya pakai apa ? ngandelin engine brake ? engine brake bukan untuk ngerem, kalau kecepatan diatas 20 kpj mau ngandelin engine brake ?, terus ngerem pakai apa ? pakai kaki ?.

Semoga kejadian ini menjadi pembelajaran bersama… pentingnya sebuah rem di kendaraan kita. [YH – YangHeboh.com /aripitstop, Facebook]


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen