Biadab! Bukannya menolong, pria ini malah perkosa wanita yang jatuh ke jurang


-2
778 shares, -2 points
dailymail.co.uk

Seorang wanita bernama Hannah Gavios (23) yang berasal dari New York, Amerika Serikat ini mengalami pengalaman pahit ketika berlibur di Krabi, Thailand. Ia menjadi korban pemerkosaan ketika dirinya mengalami kecelakaan.

Dilansir dari kakiklik, Guru Bahasa Inggris di Vietnam ini pergi ke pantai sampai malam sekitar pukul 11 waktu setempat. Ketika hendak pulang, ia tersesat dan tidak tahu jalan menuju penginapannya. Tiba-tiba Hannah menemukan sebuah kedai dan bertanya kepada seseorang yang bekerja di tempat itu.

dailymail.co.uk

Pria bernama Ruangwong pun menawarkan diri untuk mengantar Hannah pulang. Meski ragu, ia berusaha meyakinkan diri dan terpaksa mengikuti pria itu karena ia ingin cepat tiba di penginapan dan segera beristirahat.

Namun ketika di perjalanan, Ruangwong malah membawa Hannah ke dalam hutan yang gelap. Tiba-tiba ia langsung menyergap dan mencoba melakukan pemerkosaan. Dengan sekuat tenaga Hannah meronta dan mencoba melepaskan diri, bahkan sampai menggigit telinga pria itu kemudian kabur.

dailymail.co.uk

Ketika sedang berlari menghindari Ruangwong, tiba-tiba Hannah terjatuh ke jurang dengan kedalamam kurang lebih 45 meter. Hannah sempat tersangkut dan terbentur kemudian ia terbaring di semak-semak. Kakinya patah dan pinggangnya mengalami cidera.


Tak disangka, pria yang tidak bisa menahan nafsunya itu segera turun ke bawah untuk melanjutkan tindakan biadabnya. Bukannya menolong, ia malah memperkosa Hannah dalam keadaan kesakitan dan tidak berdaya.

dailymail.co.uk

Setelah beberapa jam terkulai dalam keadaan tak sadarkan diri, akhirnya Ruangwong datang kembali ke tempat itu dengan membawa ambulans untuk menyelamatkan Hannah.

Ayah dan ibu Hannah bergegas terbang ke Thailand saat mendengar kabar buruk yang menimpa putrinya. Dari hasil pemeriksaan di rumah sakit di Thailand, kemungkinan Hannah bisa mengalami kelumpuhan.

dailymail.co.uk

Pria yang tega memperkosa Hannah pun hanya dikenai hukuman selama 5 tahun penjara. Ibu Hannah, Gwen, kecewa karena hukuman yang dijatuhkan tidak sepadan dengan penderitaan Hannah yang akan dialaminya seumur hidup. Terlebih biaya untuk fisioterapi yang mencapai USD200,000. Berita Heboh Selanjutnya: Waspada! Ngeri ya, kini muncul kasus predator ibu hamil di sosial media

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
4
Sedih
Muntah Muntah
2
Muntah
Marah Marah
35
Marah
Gasuka Gasuka
5
Gasuka
Suka Suka
2
Suka
Ngakak Ngakak
7
Ngakak
Keren Keren
2
Keren
Nokomen Nokomen
6
Nokomen