Buat para orang tua mikir ulang deh, lihat ini: ‘Kado sepeda motor berujung maut’


2
846 shares, 2 points

Memberikan sesuatu kepada anak kita tentu saja hal yang sangat diinginkan oleh para orang tua, namun sering kali kita sebagai orang tua salah memberikan hadiah kepada anak.

Sebagai orang tua, sebaiknya kita menyesuaikan hadiah yang akan kita berikan dengan umur dan kondisi anak kita. Jika dia masih anak-anak, berikanlah hadiah yang sesuai untuk anak seusianya.

Sebuah video yang diunggah di sebuah Group Facebook ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, khususnya para orang tua yang suka memberikan kado atau hadiah kepada anaknya.

Video ini memperlihatkan seorang anak yang diberikan hadiah sepeda motor. Terlihat jelas dia membuka plastik yang masih membalut sepeda motor itu.

Dalam video terlihat si anak langsung mencoba sepeda motornya, terlihat kakinya belum bisa menginjak tanah dengan pas karena memang dia masih kekecilan untuk mengendarai sepeda motor itu.


Begitu berjalan perlahan menuju jalanan, mendadak sepeda motor datang dan menabrak si anak yang baru saja mendapatkan kado sepeda motor itu. Belum diketahui video ini asli atau editan, dan juga belum diketahui lokasi pasti video ini.

Hal ini bisa jadi pelajaran kepada kita semua, khususnya para orang tua supaya tidak memberikan sepeda motor kepada anak di bawah umur. Berikanlah anak kita sepeda motor jika dia sudah mempunya SIM.

Ini videonya:

[YH - yangheboh.com]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
2
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
4
Ngakak
Keren Keren
1
Keren
Nokomen Nokomen
3
Nokomen