Buat video clip Kids Jaman Now, empat siswi sekolah dasar ini panen…


0
49 shares
Facebook/Today Klip 2.0

Sebagai penggiat media sosial, tentunya kamu tidak asing dengan istilah “Kids Zaman Now.” Istilah tersebut diberikan pada para remaja zaman sekarang yang suka bertingkah konyol atau sesuatu yang bukan seharusnya dilakukan di usianya.

Misalnya saja seperti anak SD yang berani menembak gadis yang disukainya di depan orang banyak. Bahkan sempat juga ada cerita tentang sepasang anak SD yang menyebut pasangannya papa atau mama.

Tentunya hal itu membuat warganet dewasa geli dan geram. Di satu sisi, seharusnya anak-anak di usia mereka lebih fokus bermain dan menuntut ilmu. Namun, di sisi lain, beberapa diantaranya juga berhasil menghibur warganet.

Sayangnya, hanya segelintir tingkah kids zaman now yang bisa menghibur warganet. Kebanyakan malah mendapatkan hujatan dan kecaman dari mereka. Seperti halnya tingkah 4 siswi Sekolah Dasar (SD) pada video ini.


Video tersebut diunggah oleh akun Facebook @TodayKLIP2.0. Rekaman yang baru diunggah pada hari Selasa (21/11/2017) tersebut berhasil mendapatkan 16 ribu kali penayangan. Dalam video terlihat empat orang siswi SD yang sedang membuat video klip.

Terdengar lagu “Kids Zaman Now” juga. Tiga dari empat siswi tersebut terliuhat mengenakan seragam merah putih, sementara yang satunya memakai baju batik. Keempat siswi SD yang mengenakan hijab putih tersebut langsung menari mengikut irama lagu Kids Zaman Now.

Videonya sendiri hanay berdurasi 27 detik. Dan video ini pun panen hujatan dari netizen. Kalau menurutmu?

Ini videonya:

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
4
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen