Jodoh Takkan Kemana, Bule Cantik ini Jatuh Cinta & Menikah dengan Pria Magelang


0
57 shares
Jodoh Takkan Kemana, Bule Cantik ini Jatuh Cinta & Menikah dengan Pria Magelang
prosesi pernikahan antara Karna Radheya dengan Polly Alexandria Robinson

Kalau sudah jodoh, mau bagaimanapun caranya tetap akan bersama. Kalau nggak jodoh, mau diusahakan bagaimanapun juga nggak akan bersatu. Inilah mungkin hikmah dari pernikahan dua sejoli beda belahan dunia. Si wanita asal belahan bumi utara yakni Manchester, Inggris. Sementara si cowok dari belahan bumi selatan, Magelang, Jawa Tengah. Walah kalau jodoh emang nggak kemana ya.

Video pernikahan mereka viral di media sosial beberapa hari terakhir. Pernikahan dua sejoli ini menyita perhatian karena jarang terjadi pernikahan cowok lokal dengan wanita bule. Apalagi bule ceweknya pun sangat cantik. Tak heran netizen penasaran dengan kisah mereka dan siapa sebenarnya si cowok yang bisa membuat bule itu jatuh hati.

Seorang pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah yang bernama Karna Radheya viral di media sosial karena menikahi bule cantik asal Inggris, Polly Alexandria Robinson

Viral pernikahan beda negara antara cowok lokal dan bule asal Inggris yang cantik. Pernikahan mereka menyebar di media sosial dan jadi perbincangan netizen. Kebanyakan sih komentar tentang betapa beruntungnya si cowok dapat cewek bule secantik itu. Tapi sebenarnya siapa sih mereka berdua?

Karna Radheya, pria asal Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini telah menggenapkan separuh agamanya dengan menikahi kekasihnya asal Manchester, Inggris, bernama Polly Alexandria Robinson. Mereka bertemu di Bali dan kini telah jadi pasangan suami istri dengan pernikahan sederhana di Magelang.

Siapa sebenarnya Karna Radheya dan apa profesinya? Bagaimana bule cantik ini bisa jatuh hati padanya?

Karna Radheya adalah seorang koki sekaligus pemilik sebuah restoran di Bali bernama Luku Kitchen di Seminyak. Selain itu ia juga menjadi pelatih selancar di Bali Green Surf School. Tidak begitu jelas bagaimana pertama mereka bertemu, namun kemungkinan besar karena bermain selancar. Di Instagram Polly Alexandria Robinson, ia menunjukkan hobinya yang juga berselancar. Satu hal yang pasti, bule ini adalah traveler asal Inggris yang kemudian jatuh cinta dengan pria lokal, asli Magelang. Setahun memadu kasih, akhirnya mereka dipersatukan dengan ikatan suci sebagai pasangan suami istri.


Prosesi nikahnya berlangsung sederhana dan dilaksanakan di Muntilan, Kabupaten Magelang

prosesi pernikahan antara Karna Radheya dengan Polly Alexandria Robinson
prosesi pernikahan antara Karna Radheya dengan Polly Alexandria Robinson

Meskipun nikah dengan bule, prosesi pernikahan antara Karna Radheya dengan Polly Alexandria Robinson berlangsung sederhana dan secara Islam. Bule itu tampak anggun dengan kerudung berwarna pink dan Karna Radheya menggunakan kemeja dan peci. Warga kampung dan keluarga tampak berada di belakang menyaksikan prosesi pernikahan dua sejoli ini.

Pesan moral, jangan pernah putus asa menjemput jodoh. Jangan khawatir kalau sampai sekarang belum dapat jodoh. Siapa tahu jodohmu dari luar negeri juga ‘kan?

Buat kamu yang sedang pusing dengan urusan jodoh, ada baiknya kamu mengambil hikmah dari kisah ini. Mereka berdua ketemu di Bali karena bule ini traveling. Jadi kalau kamu pengen dapat jodoh seringlah traveling. Hehehe. Jangan pernah putus asa dan tetaplah berusaha. Bule itu suka kulit coklat yang eksotis lho. Hehehe.

Selamat buat pasangan Magelang-Manchester ini ya. Semoga kamu nanti berjodoh dengan bule juga, mungkin Klaten-Zimbabwe atau Kebumen-Madagaskar? (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.