Bunuh Diri Bersama Kekasih, Ada Sperma di Tubuh Cewek & Pria Tinggalkan Wasiat


1
30 shares, 1 point
Bunuh Diri Bersama Kekasih, Ada Sperma di Tubuh Cewek & Pria Tinggalkan Wasiat

Berita mengenai bunuh dirinya pasangan muda mudi dari Sumatera Utara yang bernama Hasyim (33) dan Devi Setiani (23) memang masih menuai banyak tanda tanya. Mereka berdua ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar hotel yang terletak di kota Kisaran.

Kematian pasangan ini memang menuai pertanyaan. Polisi pun masih menyelidiki motif dari kasus ini. Hasyim ditemukan sudah tidak bernyawa karena diduga bunuh diri menggunakan senjata api rakitan dan kekasihnya tewas tergelak di atas kasur dengan keadaan setengah telanjang.

Ditemukan surat wasiat beserta nomor pin

bunuh diri bersama kekasihUsai ditemukan tewas dalam keadaan mengenaskan, aparat kepolisian pun segera melakukan investigasi. Saat diselidiki terlebih lanjut, pihak yang berwenang menemukan adanya secarik kertas yang berisi wasiat terakhir Hasyim.

Tidak seperti wasiat-wasiat pada umumnya, surat wasiat tersebut mungkin terdengar sedikit aneh untuk didengar. Pasalnya, Hasyim meminta agar guli-guli (alat bantu seks) yang berada di alat kelaminnya untuk dilepas. Selain itu ia juga menuliskan nomor pin ATM di surat wasiat tersebut.

“Tolong buangkan guli-guli di kelamin ku, uang di ATM pin nya 123123, 1 juta sama mamak dedi lontong kawan kerja+tabungan wirit.”

Kepala Hasyim dan Devi remuk akibat tembakan jarak dekat

Foto via tribunnews.comSetelah melakukan uji forensik, petugas menemukan sesuatu yang tak terduga. Dokter yang bernama Reinhard Hutahean yang bertugas di Rumah Sakit Djasamen Saragih mengungkapkan bahwa kondisi kepala Hasyim dan Devi sama-sama sudah hancur.

Kondisi kepala bagian kiri Devi sudah hancur, semetara kondisi kepala bagian depan Hasyim sudah remuk. Dr Reinhard juga menambahkan bahwa koban melakukan tembakan jarak dekat.

Ditemukan sperma di tubuh Devi

Foto via Heta News

Dr. Reinhard pun juga menyampaikan, ternyata ada lendir seperti sperma yang berada di dalam tubuh Devi. Walaupun dipastikan Devi tidak hamil, dr Reinhard menduga bunuh diri itu dilakukan setelah mereka melakukan hubungan badan.

Walaupun masih menuai banyak misteri, kejadian yang menimpa pasangan ini mungkin membuat orang terheran-heran. Di tambah lagi surat wasiat yang berisi pesan yang tidak lazim tersebut. Semoga polisi bisa segera mengusut peristiwa ini lebih cepat dan menemukan motif dibalik kasus bunuh diri yang merenggut nyawa Hasyim dan Devi. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
2
Muntah
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *