Busyet! Jual celana dalam bekas, cewek cantik ini untung miliaran rupiah


0
95 shares
Yasmin Night

Situ jual-beli E-bay menyediakan banyak lapak dagangan bagi mereka yang berjiwa bisnis. Produk yang dijual pun beragam, dari mulai kendaraan hingga barang-barang aneh seperti celana dalam bekas, bra bekas pakai hingga handuk bekas dan potongan kuku.

Walaupun sedikit aneh, tapi faktanya memang ada lho Gaes! Adalah Yasmin Night, cewek cantik yang memiliki produk dagangan super nyeleneh. Dia menjual berbagai barang bekas, dari mulai celana dalam bekas hingga potongan kuku.

” Dari usaha yang terbilang nyentrik ini, Yasmin berhasil menggondol keuntungan hingga 50 Ribu Euro atau sekitar 7 milyar rupiah. Wowo, fantastis bukan?

FYI, sebelumnya Yasmin mengaku pernah bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran. Sayang, selama bekerja dia mendapatkan banyak perlakukan yang tidak pantas, hingga akhirnya dia pun memilih untuk berhenti bekerja.

Lama tidak bekerja, Yasmin mengaku dirinya punya hutang yang sangat banyak. Hal inilah yang membuat dia memutuskan untuk menjual apapun yang dia miliki, sambil berharap dia mendapat pekerjaan baru!

Awalnya, dia hanya menjual celana dalam bekasnya saja. Di luar dugaan, permintaan pelanggannya mulai menuju hal lain, dari mulai meminta kaus kaki, handuk, bra, urin, potongan rambut, cotton buds bekas, bikini, serutan kaki, hingga potongan kuku jari kaki.


‘I had heard about selling worn underwear online years before, and one day I thought I would give it a go to scrape some money together until I found more work.

‘The requests for items included knickers, socks, bras, but I’ve sold sanitary towels, urine, hair, foot shavings, bikinis and even toenails. You name it, I’ve sold it.’

Jika terdesak waktu, Yasmin biasanya akan mengenakan pakaian dalam tersebut selama berhari-hari, kemudian langsung menjualnya seminggu kemudian. Bahkan saat ini, dia sudah punya pelanggan tetap yang dia namai sebagai Paypig.

Menurutnya, pria tersebut merupakan target submissive yang akan selalu memberikan uang untuk barang-barang yang dia inginkan. Beruntungnya, hingga saat ini hubungan antara Yasmin dengan Paypig berjalan mulus dan tidak ada permintaan yang aneh-aneh.

‘He just enjoys being controlled financially. If he didn’t enjoy it he wouldn’t do it. Nothing is pressured and we both have a mutual understand of the boundaries.’

Yasmin mengaku telah banyak menemukan kesuksesan dalam menjual celana bekas dan potongan kukunya secara online. Sekarang, dia pun menulis sebuah buku berjudul ‘House of Hosiery’, dimana dalam buku tersebut Yasmin membagikan bagaimana rasanya berbisnis kaum fetish.

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
1
Keren
Nokomen Nokomen
3
Nokomen