Cewek ini berani PDKT ke cowok bahkan sempat jadian lewat chat, ternyata ceweknya…


0
211 shares
Viral.id

Saat PDKT pasti jantung rasanya berdebar-debar dan saat ngapain aja pasti selalu ingat si dia. Kalau jaman dulu sebelum ada HP PDKT lewat surat-suratan atau ketemuan langsung. Sekarang cukup Lewat Chating aja udah bisa kok sambil tiduran di kamar.

Jaman udah beda sekarang gak cowok duluan yang PDKT, cewek-cewek ternyata juga nggak malu buat PDKT duluan lho. Ini ada percakapan cewek yang lagi PDKT ke cowok yang dilansir dari Facebook Meme & Rage Comic Indonesia, yuk baca sampek habis ya…


1. Saat awal baru kenalan

Saat awal baru kenalan

2. Ternyata tinggal sama satu kota

Ternyata tinggal sama satu kota

3. Modusnya dengan ngacak nomer nih.

Modusnya dengan ngacak nomer nih.

4. Mulai deh keluar jurus gombalnya

Mulai deh keluar jurus gombalnya

5. Ceweknya juga tuh

Ceweknya juga tuh

6. Wah si cowok gamer sejati ternyata

Wah si cowok gamer sejati ternyata

7. Dah mulai perhatian nih

Dah mulai perhatian nih

8. Jadi makin penasaran dengan endingnya nih.

 Jadi makin penasaran dengan endingnya nih.

9. Lho kok malah ngajak curhat, modus nih kayaknya

Lho kok malah ngajak curhat, modus nih kayaknya

10. Si cewek dah ngasih kode

Si cewek dah ngasih kode

11. Sama-sama ngaku kalo belum punya pacar.

Sama-sama ngaku kalo belum punya pacar.

12. Nih screenshot dari ceweknya.

Nih screenshot dari ceweknya.

13. Hajar terus jangan kasih kendor

Hajar terus jangan kasih kendor

14. Si Cowok udah ngasih tanda kalo suka

Si Cowok udah ngasih tanda kalo suka

15. Kira-kira ceweknya suka juga nggak ya?

Kira-kira ceweknya suka juga nggak ya?

16. Wah, ceweknya juga suka ternyata.

Wah, ceweknya juga suka ternyata.

17. Lho, udah jadian tapi belum pernah lihat wajah masing-masing.

Lho, udah jadian tapi belum pernah lihat wajah masing-masing.

18. Video call sama pacar.

Video call sama pacar.

19. Oh, ini cewek yang ngaku namanya Rahmi. #Ngakak

Oh, ini cewek yang ngaku namanya Rahmi. #Ngakak

20. Yah, cowoknya langsung marah-marah dah hahaha

Yah, cowoknya langsung marah-marah dah hahaha
[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
13
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen