Curhatan wanita lihat pelecehan seksual di kereta, dikejar pelaku pria pamer kemaluan


1
1 point
Tribunjualbeli

Perlakuan tak senonoh yang menimpa penumpang kereta kembali terjadi. Kali ini curhatan seorang wanita kembali viral soal pengalaman dirinya yang telah menjadi saksi pelecehan seksual di kereta.

Wanita berinisial VI ini menceritakan kejadian itu di Insta Story-nya dan kemudian diunggah oleh pemilik akun twitter bernama @krupukbasah.

Dalam kisah itu, diceritakan kalau peristiwa itu di KRL jurusan Jakarta Kota – Cikarang sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu kondisi gerbong khusus wanita sudah padat, dan VI pun terpaksa naik ke gerbong umum.

Dan di gerbong umum pun kondisinya tak jauh berbeda dengan yang ada di gerong khusus wanita. Saat di Cikini, masuk seornag penumpang laki-laki dengan ciri-ciri tinggi berkulit hitam, sedikit gendut (perutnya buncit), pakai tas hitam besar, rambutnya tipis dan tangannya ada bekas luka.

Sejak awal, VI sudah curiga dengan gerak-gerik laki-laki itu yang mencurigakan. Apalagi saat dia berdiri di belakangnya persis, hal itu membuatnya langsung bergeser dari secara spontan karena merasa risih.

Karena sudah bergeser, di depan si laki-laki itu ada seorang penumpang yang kebetulan adalah seorang wanita. Saat kereta sudah penuh dan tambah berdesak-desakan, tanpa sengaja ia menoleh ke bawah arah laki-laki tersebut dan terkejut.

Laki-laki itu mengeluarkan alat kelaminnya da menggesek-gesekkan ke bokong penumpang perempuan di depannya. Hanya saja si penumpang yang menjadi korban malah tidak menyadari hal tersebut.

Sialnya, pelaku pelecehan tersebut menyadari jika si gadis tahu perbuatannya. Di situlah gadis itu benar-benar merasa takut. Akhinya ia memberitahu ayahnya melalu chat dan video call.

Karena tahu apa yang dilakukan gadis itu, pelaku pun memegang tangannya hingga dicakar. Untungnya si gadis masih bisa melawan, berusaha melepaskan diri dan menatap sinis pelaku. Kejadian itu terjadi dari stasiun Manggarai sampai stasiun Bekasi.

Di stasiun bekasi akhirnya gadis ini berusaha turun dan meminta bantuan. Namun pelaku masih terus mengincarnya karena takut gadis itu melaporkan perbuatannya.


Sebelum turun gadis itu sempat menulis di note handphone-nya dan memberitahu ke penumpang lain, mereka malah pindah dan meninggalkannya karena sama-sama kerasa takut. Baru saat sampai di Bekasi, gadis itu langsung turun dan lari ke pos satpam.

Namun ternyata pelaku mengejarnya, bahkan resleting celana pelaku belum ditutup. Nasib baik masih berpihak pada gadis itu yang bisa sampai pos satpam sebelum tertangkap pelaku.

Pelaku pun kabur setelah melihat gadis itu sampai di pos satpam. Pria itu hanya meninggalkan tasnya di peron, dan satpam pun sempat menahan agar penumpang tak keluar sambil mencari si pelaku.

Gadis ini melaporkan kejadian yang terjadi, yang kemudian langsung ditindaklanjuti polisi mencari pelaku. Dalam curhatannya itu, gadis itu juga bertanya-tanya mengapa perempuan yang dilecehkan itu tidak sadar.

Bahkan gadis ini sudah berusaha memberikan kode ke korban namun dia hanya menoleh ke belakang dan sudah itu saja. Ternyata dua hari yang lalu ada juga orang yang melaporkan kejadian serupa dengan ciri-ciri orang yang sama.

Pun ia melampirkan ciri-ciri pelaku tersebut dan peringatan buat perempuan-perempuan yang mau naik KRL. Ia juga melampirkan nomor satpam KRL yang bisa langsung dihubungi jika melihat atau mendapat pelecehan seksual saat naik kereta.

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
2
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
2
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
2
Nokomen