Digigit kobra, pria ini masih sempatin update foto & status hingga akhirnya tewas


0
582 shares

Seorang netizen mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan seorang pria yang tergigit king kobra hingga akhirnya meninggal dunia ini menjadi heboh.

Heboh bukan karena meninggal karena digigit king kobra, tetapi karena masih sempat-sempatnya unggah foto dan update status ke sosial media.

Dari info dalam komentar yang tertulis, pria ini tergolong dalam komunitas reptil dan pria ini merupakan ‘majikan’ dari king kobra yang akhirnya menggigitnya.

Facebook/Tony Che

Netizen mengucapkan bela sungkawa, namun banyak juga yang menyanyangkan kenapa masih sempat update status setelah tergigit, sebaiknya langsung ke rumah sakit untuk pertolongan.

Kok udah digigit masih sempet dia foto dan bikin status..gak langsung pergi kerumah sakit utk perawatan penawar bisa ular,,hadew kasihan.. Selamat jalan kawan,,moga amal ibadahmu ditrima disisi Allah Swt” tulis Adityo dalam komentarnya.


Facebook/Tony Che

Seperti terlihat pada gambar di atas, dia masih sempat unggah foto dan tulis status “Antara hidup dan mati”. “Astagfirullah mau ketawa tapi orang nya meninggal. ni orang aneh, lagi parah2 nya masih aja nge exis bukan nya langsung ke UGD. bener2 zaman now” tambah Hamzan dalam komentarnya.

Belum diketahui pasti dimana peristiwa ini terjadi, tetapi dari komentar yang ada, pria ini berasal dari Bandung. Banyak netizen yang turut mengucapkan belasungkawa, tapi banyak juga yang menjadikan ini candaan. Nah, bagaimana menurutmu?

[YH - yangheboh.com]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
4
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen