Gara-gara Sup Buatannya tidak Enak, Wanita ini Tewas Dipenggal Kekasihnya


1
10 shares, 1 point
Gara-gara Sup Buatannya tidak Enak, Wanita ini Tewas Dipenggal Kekasihnya

Kekasih yang seharusnya saling mencintai dan mengasihi nyatanya tidak berlaku pada pria di Rusia ini.

Gara-gara sup yang dibikin pacarnya tidak enak, dia marah lantas memenggal kepala sang pacar itu hingga tewas.

Dilaporkan KOMPAS, pria dari Region Smolensk, Rusia, itu tega membunuh kekasihnya dengan cara memenggal kepala sang kekasih.

Atas perbuatan kejinya, dia kini ditahan oleh pihak kepolisian setempat setelah ada laporan pembunuhan yang dilakukan pria tadi.

Dilaporkan Daily Mirror Jumat (18/1), pria berusia 43 tahun yang tak disebutkan identitasnya itu ditangkap di rumah mereka di desa Kozlovka.

“Pelaku marah karena pacarnya itu memasak sup Shchi (kubis) yang rasanya tidak enak,” ulas media lokal Readovka yang mengutip sumber kepolisian.

Daily Mail memberitakan, polisi telah melaksanakan penyelidikan berdasarkan Pasal 1 Artikel 105 Kitab Pidana Rusia tentang pembunuhan disengaja.

Media lokal memberitakan, pria tersebut telah kehilangan pekerjaannya dan mulai mabuk-mabukan sebelum membunuh pacarnya yang berumur 47 tahun itu.

Dijelaskan pelaku sebelumnya tidak mempunyai perilaku buruk. Para tetangga juga tidak mengerti bagaimana dia bisa bersikap agresif.


Sumber dari kepolisian menerangkan, pria itu mencoba untuk membunuh dirinya setelah membunuh si pacar. Namun upayanya gagal.

tewas dipenggal kekasihKasus perempuan yang dipenggal itu merupakan peristiwa kedua dalam beberapa hari terakhir di mana pertikaian akibat masakan berujung kepada pembunuhan.

Awal pekan ini dalam sebuah kasus terpisah, polisi mengungkapkan seorang istri membunuh suaminya dengan menikamnya sebanyak 35 kali.

Istri yang bernama Evgenia itu merasa kesal karena suaminya, Slava Davydkin, mengkritik masakannya dengan berkata kurang garam.

Perempuan 31 tahun itu menunggu Davydkin tertidur dan dia menusuk suaminya di depan anak mereka yang masih berumur empat tahun.

Evgenia mengakui perbuatannya itu dengan menggunakan pisau memancing, dan saat ini menjadi tahanan rumah di kawasan Penza. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen