Heboh! Makan di warung di Jogja disuruh bayar tempat 40 ribu per jam, ternyata…


0
71 shares
Instagram/Jogja_ig

Lagi-lagi dari Jogja, kalau beberapa hari lalu dihebohkan dengan harga makanan yang mahal saat makan di daerah Malioboro, kali ini postingan heboh karena disuruh bayar sewa tempat.

Dalam postingan yang kami kutip dari Instagram @infocegatan_jogja, rombongan mereka sedang liburan di salah satu pantai Yogyakarta dan mereka mungkin karena lapar mereka pun makan di salah satu warung di dekat pantai.

Mereka pun langsung memesan makan dan minuman. Setelah selesai main di pantai, dan merekapun menuju kasir dan kaget karena mereka harus bayar sewa tempat seharga 40 ribu per jam.

Berikut postingan lengkapnya:

“Monggo tanggapane mas mbak dab….. ___

kejadian tadi sore pas di salah satu pantai yogyakarta
rombongan langsung makan di warung makan deket pantai dengan pedenya langsung pesen bebarapa makanan sama minum selesai makan sama main2 pantai , langsung ke kasir, setelah di hitung2 kaget harus bayar sewa tempat buat makan /jam 40rb,pertanyan saya apa bener tempat makannya harus sewa padahal makannya di warung yg di pesan.”


infocegatan_jogja
infocegatan_jogja
infocegatan_jogja
Ternyata Banyak Netizen yang Merasa itu Wajar

Postingan ini pun mendapatkan respon dari netizen, ada yang mengatakan itu wajar karena tempat wisata. “setau saya mang tiker dll yg digelar itu disewakan,wajar sih krn kan itu tempat wisata para pedagang jg byar retribusi itu buat warungnya,kl harga makanan nya sih wajar .kecuali kl sudah diluar nalar baru di share” tulis @herlisputri_pradipta.

Sementara itu, seorang netizen membandingkan menu yang tersedia dengan menu yang mereka pesan, “Menunya lobster dan lain2 dipesan popmie,aqua,kopi, duduk 2 jam.. Lama nongkrongnya..kasian tamu yang lain mgkin mau mkan dan minum gak bisa duduk..wajar aja sih.tempat wisata coy..”  tulis @rito_mancaneng.

Nah, terkait hal ini bagaimana tanggapan kamu?

[YH - yangheboh.com]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen