Kasih Uang Belanja Cuma Rp 5000, Suami Minta Istri Masak Rendang & Opor


0
49 shares
Kasih Uang Belanja Cum Rp 5000, Suami Minta Istri Masak Rendang & Opor

Kasih Uang Belanja Cum Rp 5000, Suami Minta Istri Masak Rendang & Opor

Selain menjadi suami yang baik, seorang pria juga dituntut untuk memberikan nafkah kepada keluarganya untuk makan dan kebutuhan lainnya. Oleh karenanya, pria dituntu untuk bekerja demi mendapat uang untuk mencukupi kebutuhan anak serta istrinya.

Namun sering kali ada beberapa pria yang justru menganggap kalau istrinya itu terlalu boros sehingga memberi uang jatah untuk belanja pas-pasan. Adapun suami egois yang memberi uang belanja pas-pasan tapi setiap harinya ia ingin makan enak, seperti pria satu ini.

Belum lama ini akun Facebook Din Wakidin Din mencurahkan isi hatinya yang menyebut kalau sang istri kurang bersyukur dengan rejeki yang ia kasih.

Ia mengaku sang istri suka marah jika dikasih uang belanja Rp 5.000. Kalaupun ditambah menjadi Rp 10.000, sang istri masih selalu menggerutu dengan mengatakan uang segitu bisa dapat apa.

Ia pun kesal karena menganggap kalau istrinya itu tidak memiliki rasa bersyukur terhadap suami yang telah memberinya nafkah.

Selain itu, Din Wakidin Din, memprotes sang istri karena setiap harinya yang dimasak hanya tahu dan tempe, tanpa pernah masak enak seperti opor ayam atau rendang daging sapi.

Ia juga mempertanyakan kemana uang belanjaan yang selalu ia kasih kepada sang istri hingga sang istri tak pernah masak enak.

“PUNYA ISTRI KERJAANNYA KOK NGELUH DAN MARAH-marah mulu. Di kasih uang belanja 5ribu marah dan ngambek,di kasih 10ribu katanya uang 10ribu dapet apa? Punya istri kok gak ada bersyukur2nya sama suami.

Masaknya juga tahu,tempe,gembos mulu. Gak pernah masak enak kayak opor ayam apa rendang sapi gitu.

Duit belanjanya itu di kemanain…padahalkan udah di kasih uang belanja banyak”, tulis Din Wakidin Din.


Curahan hati Din Wakidin Din itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen yang kesal dengan perkataannya itu dan kebanyakan netizen membully dia.

Tapi, nggak semua netizen kok ngebully dia. Ada juga istri yang mengatakan bahwa sebenarnya uang belanja Rp 10 ribu itu cukup kok untuk kebutuhan sehari-hari, asalkan bisa dikelola dengan baik.

uang belanja 5000

Yang penting adalah banyak-banyak bersyukur karena bisa makan. Masih banyak orang di luar sana yang tidur beratap bintang, dan makan tiga hari sekali. Begitulah kira-kira makna dari tanggapan istri di atas.

Tapi, kalau menurut ane sendiri, sih, si suami tetap harus memberikan yang terbaik. Pekerjaan halal banyak kok. Masa tega ngasih uang belanja Rp 10 ribu kepada istri? Kalau menurut kamu sendiri gimana? Mau nggak dapat suami yang cuma ngasih uang belanja Rp 10 ribu per hari kepadamu? (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.