Kayak di Film! Ini Video Perampokan Bersenjata di Alfamart Banyumas


1
5 shares, 1 point
Kayak di Film! Ini Video Perampokan Bersenjata di Alfamart Banyumas

Aksi perampokan terjadi di Alfamart Jalan Raya Tambak, Nomor 10 Purwodadi RT 2 RW 1, Kecamatan Tambak, Banyumas, Senin (21/01/2019) pukul 05:56 WIB terekam Closed Circuit Television (CCTV).

Empat pelaku beraksi menggunakan senjata api.  Aksi perampokan terekam CCTV minimarket.

Dalam rekaman CCTV, pelaku membawa dua karyawan alfamart ke lokasi penyimpanan brankas sembari menodongkan senjata tajam mirip golok.

Pelaku lain yang memakai jumper abu-abu mengikat seorang karyawan. Dua pelaku menyusul dan membantu mengambil uang dari brankas.

Kala itu karyawan toko Willyanto (23) warga Desa Kedungpring, Kemranjen dan Tofik (30) warga Desa Pasuruan, Cilacap sedang berjaga.

Ia dan rekannya terkejut tiba-tiba datang dua orang pelaku langsung menodong menggunakan senjata api dan meminta kunci brangkas.

Tidak lama kemudian, masuk lagi dua pelaku dan langsung mengikat pegawai minimarket. Pelaku membawa satu buah senjata api, dua buah senjata tajam, dan menggunakan mobil APV warna merah marun.


Keempat pelaku mengancam pegawai menggunakan senjata api. Karena dalam kondisi terancam dan ketakutan Ia lalu menyerahkan kunci brangkas.

“Kunci brangkas akhirnya langsung saja saya berikan,” ujar Willy.

Akhirnya kedua pelaku langsung menguras uang yang ada dalam brangkas. Pelaku akhirnya berhasil menggondol uang senilai Rp 45 Juta, pelaku kabur menggunakan mobil APV warna merah marun dan kabur ke arah barat.

Mendengar kejadian tersebut Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono langsung melakukan olah TKP.  Dibantu oleh Tim Kasat Reskrim, Kanit Intel, dan Tim Inafis dari Polres Banyumas.

“Saat itu datang empat orang pelaku yang langsung menodongkan senjata api kepada penjaga kasir dan meminta kunci brangkas,” ujar Kapolsek Tambak AKP Embar Yuliono kepada Tribunjateng.com, Senin (21/01/2019).

Ini videonya:

(Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
1
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen