Kesal Koleksi Animenya 700 GB Dihapus Pacar, Pria ini Minta Putus


1
153 shares, 1 point
Kesal Koleksi Animenya Ratusan GB Dihapus Pacar, Pria ini Minta Putus
Kesal Koleksi Animenya Ratusan GB Dihapus Pacar, Pria ini Minta Putus

Anime is lyfe

Anime adalah produk animasi asal Jepang yang berhasil memikat hati banyak orang, mulai dari warga Jepang sendiri, warga Eropa, dan tentu saja tidak ketinggalan Asia khususnya Indonesia. Karakter tokohnya yang menarik dan jalan cerita yang seringkali inspiratif. Misalnya saja anime Dragon Ball, Naruto, atau One Piece. Sayangnya, tak jarang anime seakan menjadi candu.

Mereka yang kecanduan inilah yang kemudian sering diolok-olok oleh yang lain. Para otaku anime sering menghabiskan waktu berjam-jam menonton anime, mengoleksi berbagai pernak-pernik anime kesukaannya, dan bahkan menjalin “hubungan romantis” dengan karakter yang dia sukai. Fans jenis ini sudah masuk tipe fanatik dan karena itu sering membuat risih orang lain.

Salah satunya adalah cewek berikut ini. Dia kurang senang melihat pacarnya sering menonton anime dan lebih banyak meluangkan waktu untuk anime ketimbang pacarnya sendiri. Karena itu, suatu hari dia melakukan tindakan yang rada keterlaluan, yaitu menghapus seluruh koleksi anime pacarnya. Gimana endingnya? Langsung ke poin aja deh.

Dengan santai, cewek ini mengaku menghapus koleksi anime pacarnya

Dia mengaku melakukan itu karena merasa kesal dengan pacarnya yang tidak memperhatikan dirinya. Kalo chat balesnya lama, telepon nggak pernah diangkat. Dan setiap pembicaraan mereka selalu diselipi dengan anime. Dia pun kesal dan cemburu sehingga akhirnya menghapus koleksi anime tersebut.

Di luar dugaan, pacarnya marah besar!

Dia kesal karena cewek itu main hapus-hapus aja tanpa membicarakan terlebih dahulu. Apalagi dia mengumpulkan seluruh anime dengan total size mencapai 700 GB itu dalam waktu dua tahun. Tentu saja itu bukan waktu yang singkat.

Cewek ini pun minta maaf dan nyuruh pacarnya mendownload ulang anime tersebut

Tapi, tentu saja mendownload ulang tidak segampang menghapus seluruh koleksi anime tersebut. Karena kesal, cowok ini akhirnya memutuskan hubungan mereka. Dia tidak suka pacaran dengan seseorang yang tidak bisa menghargai hobi dan malah berusaha mematikan hobi tersebut.

Cewek ini akhirnya nangis-nangis gak mau diputusin

Dia nggak menyangka tindakan yang dia lakukan tadi membuat pacarnya marah banget sampai memutuskan hubungan. Putus karena beda agama, putus karena tidak direstui, ataupun putus karena diselingkuhi kayaknya masih lebih baik daripada diputusin hanya karena anime.

Tapi, nasi sudah menjadi bubur yang ditambahi kecap dan telur asin. Waktu tidak bisa diputar kembali. Cewek ini hanya bisa menyesal karena mengambil keputusan tanpa membicarakannya terlebih dahulu dengan pacarnya. Karena itu, kamu jangan gegabah berurusan dengan otaku anime dan mengambil keputusan yang bisa merugikan hubungan bersama.

Tapi, kayaknya file-file itu masih bisa dibalikin, sih. Kalau masih ada di recycle bin tinggal restore doang. Kalau udah kehapus, tetap masih bisa dibalikin dengan beberapa aplikasi, meskipun rada ribet. Nah, kalau kamu yang berada di posisi cowok tersebut, kamu juga akan mutusin cewek yang udah menghapus koleksi animemu atau tidak? (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Suka Suka
1
Suka
Keren Keren
1
Keren
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
5
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
1
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *