Menang Liburan ke Sex Island, Pria 16 Tahun ini Dilarang Ayahnya karena Gak Diajak


1
46 shares, 1 point

Di Indonesia, undian-undian berhadiah memang tidak begitu sering diadakan. Paling bentuknya cuma kuis-kuis biasa doang yang diadakan oleh program acara TV. Yang pilihan jawabannya juga nggak susah-susah amat, bahkan anak baru lahir juga bisa jawab. Dulu, sebenarnya di Indonesia ada lotre berhadiah miliaran seperti toto raga, lotto, nasional lotre, porkas atau SDSB.

Tapi, tren undian ini cuma bertahan sampai tahun 1993 doang karena hadiahnya dikorupsi (nggak heran lagi), adanya penyimpangan, dan karena masalah agama. Sementara itu, di luar negeri seperti Amerika Serikat, lotre masih laku keras. Lotre Powerball dan Mega Milliion menjadi incaran banyak orang untuk mendapatkan uang berlimpah dengan cara yang cepat.

Remaja menang liburan ke Sex Island

Tapi, ada juga undian yang tidak menawarkan hadiah uang, melainkan liburan gratis menjalani kehidupan dewasa. Dan baru-baru ini, seorang remaja dari Chile yang bernama Brian (16) berhasil memenangkan liburan gratis ke Sex Island, resort khusus plus-plus di Kepulauan Karibia. Tapi, kemenangan ini sempat menjadi kontroversi karena Brian belum cukup umur.

Usut punya usut, ternyata Brian mengikuti undian Golden Ticket berhadiah trip ke Sex Island dengan membeli beberapa suvenir Sex Island menggunakan kartu kredit ayahnya. Dia menghabiskan uang sekitar Rp 876 ribu tanpa sepengetahuan sang ayah.

Menang undian via Daily Mail

Tak disangka dan tak diduga-duga, dia keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan Golden Ticket yang harganya setara Rp 84 juta. Tentu saja Brian senang banget karena bisa mewujudkan fantasi liarnya di usia muda. Namun, tidak demikian dengan orangtuanya. Mereka marah karena Brian ikut undian dewasa tanpa bilang-bilang, apalagi dia menggunakan kartu kredit ayahnya.

Tapi,  setelah Brian menjelaskan panjang lebar dan memohon-mohon, akhirnya dia diizinkan untuk berlibur ke pulau tersebut. Sang ayah menandatangani surat persetujuan anaknya ikut trip plus-plus tersebut. Di trip menuju Sex Island ini, para undangan akan dilayani oleh 2 wanita penghibur di atas kapal. Setelah sampai di pulau, akan ada lebih banyak lagi hiburan berbau seks.

Menang undian via Daily Mail

“Saya ingin berhubungan seks untuk pertama kalinya. Kehilangan keperjakaan adalah hal terpenting dalam hidup saya saat ini. Ibu saya sampai sekarang belum mau ngomong sejak dia tahu. Tapi ayah saya ingin ikut, tapi tentu saja tidak boleh. Tapi dia memberikan petuah soal seks dan minta saya hati-hati soal penyakit menular,” kata Brian.

Karena itulah, banyak teman-teman Brian yang menganggap kalau dia sangat beruntung. Brian juga sudah memberikan update terbaru bahwa dia telah melepaskan keperjakaan di pulau tersebut dan begitu menikmati bersenang-senang dengan banyak wanita berbeda setiap harinya. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
3
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *