Merinding! Nekat terobos palang, ibu PNS ini dilibas kereta api. Ini videonya…


-5
4.1k shares, -5 points

Kecelakaan di pintu kereta api sudah acap kali terjadi. Kali ini, insiden tersebut terjadi di Kota Bandung pada Minggu 30 Oktober 2017.

Kejadian bahas tersebut terekam dalam CCTV yang dipasang di dekat perlintasan. Seperti biasa, ketika kereta api akan melintas, kendaraan dihalangi palang pintu.

Dalam rekaman video yang diunggah di Facebook Yuni Rusmini, terlihat ada beberapa kendaraan yang melanggar aturan. Mereka berhenti melawan arus atau tidak di jalur sebenarnya.

Diketahui salah satunya adalah seorang PNS bernama Sri Lestari yang menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi D 4958 KW.


Saat itu, Sri berhenti di jalur yang melawan arah. Wanita asal Dusun Ngamboh, Sleman, Yogyakarta itu sempat berhenti ketika kereta api dari arah Bandung-Jakarta melintas.

Usai kereta itu melintas, Sri langsung tancap gas lagi dan tewas ditempat. Dia tertabrak kereta api Express Argo Parahyangan jurusan Jakarta-Bandung melintas dari jalur yang lain.

Nah guys, penting banget kan mematuhi aturan lalu lintas? Jadi jangan menerobos palang pintu ya? Sabar sedikit enggak apa-apa kok!

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
3
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
2
Marah
Gasuka Gasuka
1
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
5
Nokomen