Modus kejahatan baru, pura-pura tertabrak


0
220 shares
pura-pura tertabrak

Di Surabaya dan sekitarnya belakangan ini ternyata marak ‘teror’ yang melibatkan seorang pria yang mengendarai motor dan kemudian sering membuat beberapa pengendara mobil jadi korban kejahatannya. Pria ini menggunakan metode ‘pura-pura jadi korban’.

Seperti yang dilaporkan oleh pemilik akun facebook Chris Kam Yoyok kepada akun berita Surabaya E100 hari Jumat tanggal 18 September 2015 lalu. Bagaimana dirinya diteror oleh seorang biker menggunakan motor dan membuat mobilnya jadi rusak di beberapa bagian.

Singkat cerita, Chris Kam Yoyok pada hari Jumat tersebut berada sekitar di jl. Asemrowo Surabaya, dirinya dicegat oleh pemilik motor dengan nomor polisi yang diasumsikan bernomor L 4981 H atau L 4891 H dengan aksesoris berwarna oranye terang berupa bracket di bagian belakang.


Pria tersebut mencegat Chris dengan dalih bahwa Chris telah menabraknya hingga tersungkur. Namun Chris menyatakan bahwa dirinya sama sekali tak menemui maupun menabrak seseorang, lantaran mobilnya hanya dipacu sekitar 30-40 km/jam. Selain itu Chris berusaha meyakinkannya dengan menggunakan rekaman yang ada di dashcam miliknya.

Saat diajak menuju ke kantor polisi terdekat, menurut Chris pria tersebut justru marah-marah dan memukul Chris di bagian kepala dan membuat body mobil serta kaca pecah. Akhirnya Chris berhasil menyelesaikan masalah tersebut dengan memberi sejumlah kompensasi dengan dibantu warga sekitar.

modus kejahatan baru

Chris sudah melapor ke Polsek Asemrowo, namun asumsinya Chris tidak mendapatkan respon yang diharapkan. Sejauh berita ini diturunkan, akun facebook E100 berkomentar bahwa redaksinya telah melaporkan kejadian tersebut ke Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.

Silahkan share ke semua temanmu, supaya semuanya lebih berhati-hati dan tidak jadi korban. [YH – Yangheboh.com /Sebarkanlah.com]


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen