Nenek 80 Tahun Viral karena Kegirangan Warna Rambutnya Berubah jadi Hijau


0
13 shares
Nenek 80 Tahun Viral karena Kegirangan Warna Rambutnya Berubah jadi Hijau

Sejak usia muda hingga usia tua, keinginan wanita ini tak muluk-muluk. Dia selalu punya impian, bisa mewarnai rambutnya. Namun keinginan tersebut tak pernah terwujud saat usianya masih muda.

Namun, ketika usianya menginjak 80 tahun, wanita bernama Alayde Menna Barreto sangat senang, impiannya punya rambut berwarna terpenuhi. Dilansir laman Metro, Alyde menjadi viral ketika videonya dengan ekspresi kegirangan memiliki rambut berwarna tersebar luas di media sosial.

Alayde memang selalu ingin mewarnai rambutnya, tetapi tidak pernah mampu karena orangtua nya selalu melarang keras. Setelah menikah pun, dia belum bisa mewujudkan keinginannya itu karena sang suami juga selalu melarangnya.

Alayde Menna Barreto, dari Brasil, tidak hanya ingin melakukan makeover rambut. Di usianya yang genap 80 tahun itu, dia pun akhirnya memutuskan untuk mewarnai seluruh rambutnya dengan warna hijau cerah. Ketika keinginannya akhirnya terwujud, kebahagiaannya “meledak”, dia tertawa kegirangan.

Kebahagiaan Alayde ini direkam dalam video oleh sang cucu, Bruno Menna Barreto. Saking gembiranya, momen saat Alayde berteriak dan menjerit bahagia terekam jelas. Video yang menjadi viral ini membuat haru orang-orang yang melihatnya.

Dalam video itu juga terekam saat Julia (50), ibu dari Bruno mengecat rambut Alayde. Bruno pun mengatakan, bahwa Alyde yang merupakan pensiunan guru selalu ingin mengecat rambutnya tetapi tidak pernah melakukannya karena orangtua dan suaminya, Antonio Barreto melarang.

Tetapi ketika suaminya meninggal dua tahun yang lalu, Alayde menyadari bahwa hidup terlalu pendek untuk mengkhawatirkan rambut. Jadi dia memutuskan untuk meniru gaya rambut gadis-gadis muda yang dia lihat.


“Kami semua bersama-sama membicarakan beberapa rencana, dan ia berkata bahwa mengecat rambutnya adalah sesuatu yang ia tidak pernah sempat lakukan,” kata Bruno, dari Santa Catarina , Brazil.

“Dia sangat senang tentang hal itu. Hijau adalah warna favoritnya. Dia memiliki orangtua yang sangat ketat, dan kemudian ketika menikah, suaminya tidak pernah mendorongnya. Setelah suaminya meninggal dua tahun yang lalu, dia mencoba untuk menikmati hal-hal baik dalam hidupnya.”

Alayde sempat mengatakan pada Bruno, “‘Dia mengatakan bahwa waktunya sudah lewat, dan dia perlu melakukan hal-hal yang selalu diinginkannya. Dia mengatakan bahwa akhir-akhir ini dia melihat banyak gadis muda dengan rambut keren dan dia ingin melakukan itu.”

Nenek dari tiga anak itupun menjerit kegirangan ketika melihat cermin, warna rambutnya berubah. Video tersebut telah mengubah Alayde menjadi nenek favorit semua orang, dan videonya ditonton lebih dari 80.000 kali. Alayde sekarang berharap videonya menginspirasi orang lain untuk melakukan apa pun yang selalu mereka inginkan tetapi terlalu takut untuk melakukannya.

Dia berkata, “Saya suka warna rambut baru saya. Saya tidak tahu mengapa saya menunggu begitu lama untuk melakukannya. Minggu ini dua gadis yang lebih muda berbicara kepada saya dan mengatakan bahwa mereka menyukai rambut saya, sekarang saya berencana untuk beralih setiap bulan dengan warna baru.”

Dia ingin orang-orang, terlepas dari usia, untuk melakukan satu hal yang selalu mereka inginkan tetapi terlalu takut untuk dilakukan.

Ini Videonya:

(Artikel Asli)

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.