Nikita Mirzani Sebut Tarif Artis Wanita Senior Ada yang 500 Juta Sekali ‘Main’


1
26 shares, 1 point
Nikita Mirzani Sebut Tarif Artis Wanita Senior Ada yang 500 Juta Sekali 'Main'
Kolase Tribun Jabar

Jauh sebelum kasus prostitusi online yang melibatkan artis cantik Vanessa Angel terbongkar di publik belum lama ini, nama artis dan presenter kontroversial Nikita Mirzani pernah terkuak dalam daftar artis yang pernah ikut dalam praktik prostitusi online.

Namun, pada kasus prostitusi online yang melibatkan nama artis ketika itu, Nikita Mirzani disebut tidak terbukti bersalah karena tidak ada bukti, dan akhirnya tidak ditahan.

Saat Nikita Mirzani ditanya tentang pencatutan nama dalam daftar harga ‘booking’ artis di prostitusi online, ia malah balik melontarkan pertanyaan yang menggelitik.

“Iya, tapi gue malah jadi lebih murah (tarifnya) dari Vanessa Angel, ya,” bukanya saat ditemui di kawasan Tendean pada Rabu (9/1/2019).

Adapun Nikita Mirzani bercerita tentang dunia gelap entertainment Indonesia memang patutnya mengupas dari Nikita Mirzani. Artis kontroversial satu ini dulunya pernah tertangkap atas dugaan prostitusi online sama seperti Vanessa Angel belum lama ini.

Namun, saat itu Nikita Mirzani berhasil lolos dari bui karena kepolisian tidak menemukan bukti sama sekali tentang transaksi asusila daring tersebut. Saat dimintai komentarnya tentang hal ini, Nikita sendiri mengaku kalau praktek tersebut bukan hal yang baru di sekitarnya.

“Banyak. Makanya Niki bilang, jangan menghujat sesama di sekeliling kita pun banyak yang jualan tapi untungnya enggak ketauan, gitu,” kata Nikita Mirzani.

Kemudian, Nikita Mirzani bercerita kalau ia pun mengetahui ada artis senior yang dibanderol dengan harga ratusan juta agar lelaki bisa tidur bersamanya.

Namun begitupun, Nikita Mirzani mengatakan, tak hanya perempuan, laki-laki pun, kata dia, ada yang menjajakan dirinya kepada ibu-ibu sosialita.

“Cowok juga banyak jualan sama tante-tante, banyak. Cuma kan disini orangnya munafik, ya,” katanya.

Mantan istri Dipo Latief tersebut mengatakan kalau memang sampai sekarang belum pernah ada lelaki yang menawari dirinya hingga ratusan juta untuk menjajaki tubuhnya, malah ia yang banyak keluar duit untuk laki-laki.

“Tapi kalau Niki sih belom ya, belom pernah ada yang mau. Keseringan Niki yang bayarin laki-laki dari yang muda sampe yang tua,” lanjutnya.

Bahkan untuk tawaran nikah siri pun, Nikita Mirzani mengaku baru kali pertamanya dengan Dipo Latief, ia akhirnya mengiyakan ajakan untuk menikah lagi.

“Enggak, nikah siri baru kali ini (ama dipo), seumur hidup,” ungkapnya.

“Gadun juga itu ya,” katanya sambil tertawa lebar.

Bongkar Seputar ‘Gadun’

gadun suami pertama nikita mirzaniNikita Mirzani mengaku mengenal salah satu artis senior yang tubuhnya bisa dibanderol dengan harga fantastis.

Saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean pada Kamis (9/1/2019), Nikita Mirzani mengungkapkan kalau ia pun mengenal orangnya.

“Ada yang sampai tiga ratus ada yang sampai gopek ada. Ah banyak artis senior juga yang masih begitu juga banyak itu kan balik ke diri kita masing-masing,” ujarnya membuka obrolan.

Saat ditanya siapa artis yang bisa dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah, Nikita Mirzani berujar singkat.

“Ada. Artis senior banyakan sih,” katanya.

Saat ditanya lebih dalam lagi apakah dirinya pernah ditawar om-om hidung belang dengan kisaran harga ratusan juta, Nikita Mirzani malah panjang lebar menjelaskan mangsa para lelaki tersebut.

“Kagak ada yang mau,” ujarnya ketika ditanyai apakah ada lelaki yajg pernah menawarnya untuk bermalam hingga ratusan juta.

“Kalau om-om itu demennya yang alim, kulitnya nggak ada tatonya. Kaya artis-artis fake gitu diem-diem,” ujarnya. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *