Pembahasan One Piece 928: Komurasaki Ternyata Penjahat?!


0
14 shares
One Piece 928

Awalnya dikira sebagai wanita baik, One Piece 928 tampaknya menunjukkan kalau Komurasaki adalah wanita yang memiliki hati kelam! Benarkah demikian?

One Piece 927 memperlihatkan beberapa hal menarik.

Selain Sanji dan Franky membuat masalah dengan geng Yakuza pimpinan Kyoshiro, muncul juga Komurasaki si wanita penghibur yang ditaksir Shogun Orochi.

Shogun Orochi pun siluetnya terlihat seperti ular berkepala banyak, seperti Yamata-no-Orochi. Akankah mereka dikisahkan di One Piece 928? Mari kita simak!

Situasi Borgol Batu Laut Luffy

Oke, sementara Shinobu terasa cupu sebagai shinobi (sampai Nami saja lebih ninja dari wanita itu), Raizo sepertinya memang ninja jempolan.

Tahu-tahu saja Raizo sudah menyelinap sendirian ke kamp kerja paksa. Dari reaksi Luffy, Luffy pun sudah tahu lama kalau Raizo ada bersamanya.

Namun situasinya begini: kunci borgol Luffy ada di kotak yang dijaga ketat, kotaknya pun terbuat dari Batu Laut. Mengambilnya tidak akan mudah.

Kita lihat apa Raizo juga bisa mengatasi krisis ini.

Kok Luffy Tidak Lemas?

Kenapa Luffy tidak lemas dipasangi Batu Laut?

Pertama-tama, ia memang kuat secara fisik. Bahkan para penjaga pun dibuat kebingungan.

Namun ada faktor lain lagi, yang dijelaskan oleh Caribou di One Piece 928: borgol Batu Laut para tahanan memang sudah dimodifikasi menjadi lebih lemah.

Yah, rasanya memang para penjaga juga tidak ingin para tahanan pemakan Buah Iblis menjadi makhluk tidak berguna karena terlalu lemas.

Fakta di Balik Lengan Kid yang Hilang


Hmm, ini menarik.

Kid mengungkap kalau ia mencari masalah dengan armada Big Mom karena seorang Sweet Commander melukai anak buahnya.

Sweet Commander ini kemungkinan adalah Cracker. Kid termasuk yang mencoba menyerang Whole Cake Island, namun kemudian terusir tanpa sempat melihat Big Mom.

Seperti terlihat di alur Whole Cake Island, Cracker adalah Sweet Commander pertama yang ditugaskan untuk mengatasi urusan seperti itu.

Kemudian: Kid kehilangan lengannya saat bertempur dengan kelompok bajak laut Rambut Merah.

Ia tidak menjelaskan siapa, namun mengingat potongannya terlihat rapi, sepertinya Shanks sendiri yang memotong lengan Kid.

Dari empat tokoh utama kelompok Rambut Merah (Shanks, Lucky Roux, Benn Beckman, Yasopp), hanya Shanks yang menggunakan pedang.

Komurasaki yang Licik dan Berbahaya

Saya sempat mengira Komurasaki adalah wanita baik hati yang berada dalam bahaya karena diincar oleh Shogun Orochi.

One Piece 928 mengungkap kalau dia ini sangat berbahaya. Dilindungi oleh Kyoshiro si bos Yakuza, Komurasaki menipu banyak orang untuk mendapatkan uang.

Namun saya rasa masih ada motivasi tersembunyi di balik tindakan Komurasaki ini, sama seperti dulu Nami mencuri karena ingin bebas dari Arlong.

Terutama karena sekarang dicurigai Komurasaki adalah Kozuki Hiyori.

Komurasaki Adalah Kozuki Hiyori?

Kalau memang O-Tama adalah Kozuki Hiyori, seharusnya Momonosuke mengenalinya saat mereka bertemu di sini.

Bila O-Tama juga dilempar ke masa depan, penampilannya ya pasti mirip sekali dengan dulu. Namun di sini Momonosuke tidak ada reaksi.

Nah, sekarang saya jadi curiga kalau Komurasaki ini sebenarnya Kozuki Hiyori.

Kenapa demikian?

Kalau misalnya ada anak bangsawan yang tiba-tiba kehilangan keluarganya, apa yang harus ia lakukan? Ia mungkin akan menghalalkan segala cara untuk bisa hidup.

Ini menjelaskan sifat oportunis dan pencari uang dari Komurasaki. Momonosuke memperhitungkan kalau usia Hiyori sekarang 26 tahun. Tampaknya usia Komurasaki ya segitu.

Ada kemungkinan juga satu anak buah Kozuki Oden membuat Hiyori menjadi wanita penghibur karena dengan begitu ia lebih sulit untuk ditemukan Shogun Orochi.

Sampai jumpa di One Piece 929 yang akan rilis Minggu depan. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.