Prediksi One Piece 929: Tim Killer Akan Datang Menyelamatkan?


0
11 shares
Prediksi One Piece 929
Prediksi One Piece 929

Akhirnya ini saatnya bagi penulis untuk kembali membuat prediksi One Piece 929! Bagi kalian yang hanya menonton animenya saja atau belum membaca One Piece sampai yang terakhir, lebih baik mundur dulu karena artikel ini akan mengandung banyak spoiler. Silahkan diteruskan membaca artikel ini jika kalian sudah membaca One Piece sampai yang terbaru atau kalian tidak masalah dengan spoiler!

SPOILER ALERT!!!

Raizo Sendirian? Rasanya Tidak!

prediksi One Piece 929

Sumber: manga One Piece 928

Kali ini kita diperlihatkan sejauh apa perkembangan Raizo dalam rencananya membebaskan Luffy. Ternyata Raizo sudah tahu di mana kunci borgol milik Luffy, hanya saja dia masih harus mengeluarkan kunci itu dari kotak yang terbuat dari batu laut.

Kalau melihat keyakinan Raizo untuk membebaskan Luffy dan mengambil kunci dari kotak batu laut tadi, tampaknya Raizo punya rencana khusus. Apakah dia punya kemampuan untuk menyelinap dan mencuri kotak batu laut itu? Bagaimana jika kotak batu laut itu juga dikunci?

Penulis prediksi One Piece 929 merasa Raizo kemungkinan akan memerlukan bantuan Law. Dengan kekuatan Buah Iblis Ope Ope milik Law, akan mudah bagi mereka mencuri apapun yang ada di dalam kotak batu laut itu. Apalagi jika memang ada penjaga yang kuat di sana, akan lebih mudah kalau Raizo mengajak serta Law yang kekuatannya bisa dibilang nyaris setara Luffy.

Caribou Bakal Ikut Luffy?

prediksi one piece 929

Sumber: manga One Piece 928

Kalau melihat dari adegan Caribou di One Piece 928, penulis prediksi One Piece 929 hampir yakin dia akan ikut serta dalam apapun yang direncanakan Luffy. Sekalipun Luffy tidak bersedia, Caribou kemungkinan besar akan ikut serta dalam kekacauan yang mungkin dilakukan oleh Luffy nantinya dan mengekor pada Luffy agar dibebaskan juga.

Soal apakah dia akan bergabung dengan Luffy sebagai anak buahnya atau tidak, penulis meragukannya. Kepribadian Caribou terlalu bertentangan dengan Luffy. Tidak seperti Buggy yang masih bisa diajak bicara oleh Luffy dengan ceria ketika keduanya bertemu di Impel Down, Caribou ditolak mentah-mentah oleh Luffy ketika Caribou ingin ikut serta dengan Luffy untuk kabur.

Tapi mengingat kelicikan Caribou, sangat tak aneh seandainya pada akhirnya nanti Caribou akan berkhianat pada Luffy. Masalah utamanya hanya apakah dia bisa ikut serta dengan rencana penyelamatan Luffy atau tidak.

Kid Juga Punya Tim Penyelamatnya Sendiri?

prediksi one piece 929

Sumber: manga One Piece 928

Sebenarnya menurut penulis prediksi One Piece 929, tak mengherankan seandainya Kid juga berencana untuk kabur. Tapi dari kata-kata Kid di One Piece 928 ini menurut penulis semakin memperjelas apa yang ingin dilakukan oleh Kid. Kid berkata mulai sekarang dia yang akan menghajar Kaido, artinya dia yakin tak lama lagi Kid bisa kabur juga dari penjara tersebut.

Tapi siapa yang akan menyelamatkan Kid?

Kita sejauh ini masih belum tahu bagaimana nasib Killer dan anak buah Bajak Laut Kid yang lainnya, jadi mungkin saja di luar sana mereka juga sedang mempersiapkan penyelamatan sang Kapten. Apa nanti kita akan melihat kru Bajak Laut Topi Jerami dipertemukan dengan kru Bajak Laut Kid? Bisa jadi, tapi penulis meragukan kemungkinan mereka bekerja sama.

Seperti yang Caribou bilang, reputasi Bajak Laut Kid sangat buruk. Dia tak ragu untuk membunuh siapapun yang menertawakan atau menyakiti mereka. Apalagi kedua kapten tampak saling tidak cocok dan sering beradu pendapat, rasa-rasanya sekalipun mereka bekerja sama kemungkinan hanya dalam kondisi di mana mereka menghadapi musuh yang sama di saat yang sama.

Hawkins dan Apoo Berkhianat?

prediksi one piece 929

Sumber: dokumentasi duniaku.net

Seperti yang kita ketahui Scratchmen Apoo dan Basil Hawkins adalah anggota Generasi Terburuk, sama seperti Luffy, Law, dan juga Kid. Aneh rasanya kalau mereka tunduk begitu saja pada Yonko tanpa ada tujuan tertentu. Bisa jadi mereka sebenarnya berencana untuk membunuh Kaido jika ada kesempatan.

Malah tidak menutup kemungkinan sebenarnya Killer merayu mereka di balik layar untuk membantu penyelamatan Kid. Jika memang begitu, artinya aliansi Kid, Apoo, dan Hawkins masih berjalan. Artinya akan ada dua aliansi yang mengincar orang yang sama dan itu bukan hal yang bagus untuk Kaido.

Kalau melihat sifat Killer yang tampaknya lebih rasional dibandingkan sang Kapten, tak menutup kemungkinan nantinya Killer bisa diajak negosiasi dengan Law untuk bekerja sama menumbangkan Kaido. Soal bagaimana teknisnya, itu urusan nanti. Yang jelas, tenaga enam kapten Bajak Laut Generasi Terburuk sangat tidak bisa diremehkan!

Enam? Tentu saja penulis juga menghitung Drake!

Sebagai bagian dari Generasi Terburuk yang sukarela masuk ke dalam Bajak Laut Kaido, tak mengherankan kalau X-Drake ternyata punya rencana sendiri untuk menjatuhkan Kaido. Jika Law atau Killer berhasil mencium pengkhianatan yang akan dilakukan X-Drake, tentu akan sangat menguntungkan jika mereka berhasil mengajaknya ke dalam aliansi untuk menjatuhkan Kaido.

Orochi Akan Diperlihatkan!

prediksi one piece 929

Sumber: manga One Piece 927

Setelah kemunculan Orochi di manga One Piece 927, sampai saat ini kita masih belum tahu wujud asli Shogun Orochi yang sebenarnya. Masih belum jelas apakah wujud Yamata no Orochi yang ada di siluet itu benar-benar wujud Shogun Orochi ataukah hanya keisengan Oda saja seperti biasa.

Tapi penulis prediksi One Piece 929 memperkirakan awal tahun 2019 nanti kita akan diperlihatkan bagaimana wujud sebenarnya dari Shogun Orochi ini. Apakah itu memang kekuatan Buah Iblis Mythical Zoan ataukah hanya piaraan Shogun Orochi saja, ataukah malah wujud aneh lain yang sama sekali tak bisa disangka dari Oda, kita hanya bisa menunggu jawaban dari Oda nanti.

Kin’emon Bertemu Dengan Samurai Lain!

prediksi one piece 929

Sumber: One Piece 819

Setelah sekian lama, rasanya sudah saatnya bagi Oda untuk menunjukkan salah satu anggota 9 Red Scabbards yang tersisa. Banyak yang memperkirakan anggota Red Scabbards yang belum muncul itu adalah Kamazou si Pembunuh yang sedang diburu oleh Pemerintahan Wano dan Witching Hour Boy, pencuri yang sedang ramai dibicarakan.

Sekalipun hal ini mungkin tidak terjadi di bab berikutnya, tapi seharusnya tidak lama lagi kita akan melihat Kin’emon bertemu kembali dengan anggota Red Scabbards lainnya. Misi Kin’emon kali ini adalah mengumpulkan kekuatan untuk menjatuhkan Kaido, jadi dia harus segera bisa mendapatkan semua tenaga kasar yang bisa ia temukan.

Tentu saja, termasuk tenaga Nekomamushi yang sedang dalam perjalanan menuju Wano. Tak mengherankan jika nantinya ia akan tiba di Wano dan segera terlibat dalam hal apapun yang akan terjadi di Wano nantinya.

Momonosuke Akan Bertemu Hiyori Lebih Cepat?

prediksi One Piece 929

Sumber: manga One Piece 928

Kata-kata Momonosuke di One Piece 928 malah membuat penulis prediksi One Piece 929 yakin kalau kita akan segera melihat sosok Hiyori. Atau malah ada kemungkinan kita sudah melihat siapa itu Hiyori, hanya saja dia masih menggunakan nama samaran sehingga Oda masih bisa menyembunyikan fakta tentang siapa identitas Hiyori di Wano.

Kalau melihat kata-kata Momonosuke yang tak ingin bertemu dengan Hiyori sebelum peperangan berakhir, penulis malah merasa kita akan diperlihatkan siapa sebenarnya Hiyori justru ketika peperangan akan dimulai. Kita tahu Oda dan One Piece. Biasanya, rencana yang dibuat oleh mereka hampir selalu tak berjalan sesuai keinginan.

Jadi tak mengherankan juga kalau harapan Momonosuke ini ujung-ujungnya malah mendekatkan kita pada sosok Hiyori yang sebenarnya, bukan?


Itu dia prediksi One Piece 929. Bagaimana? Kira-kira berapa persen dari prediksi tersebut yang akan terwujud? Berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah, ya! (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *