Order Go-Food tapi belum Gajian, Costumer ini Izin Ngutang ke Driver


1
1 point
Order-Go-Food-tapi-belum-Gajian,-Costumer-ini-Izin-Ngutang-ke-Driver

Hadirnya ojek online (ojol) di era sekarang ini memang sangat membantumasyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya.

Tidak hanya bisa antar-jemput penumpang saja, tapi jasa transportasi satu ini juga menyediakan jasa lainnya yang tentunya sangat membantu.

Seperti halnya antar barang hingga pesan makanan bagi mereka yang memang males untuk keluar rumah.

Namun dibalik semua kemudahan itu sering kali terselip kisah unik dan menarik baik itu dari sang driver maupun para penumpangnya.

Kali ini ada sebuah kisah yang datang dari seorang driver yang mendapat orderan Gofood dari customernya yang bernama Rara.

Namun sayang, orderan yang didapat driver ojek online itu tidak berakhir dengan mulus karena orderannya tak jadi diambil.

Dari screenshoot percakapan yang beredar di media sosial tampak customer tersebut meminta sang driver untuk membelikannya makanan namun uang pembayarannya nanti ketika ia sudah gajian.

“Maaf pak..apa bisa beliin dulu tp uang nya tgl 2 pas sy gajian tgl 2 bapak dtg ke koan sy. Maff”, isi pesan Rara kepada sang driver.

Order Gofood Tapi Belum Gajian, Customer ini Izin Ngutang ke Driver

Mendapati pesan seperti itu, sang driver pun sedikit kesal dengan mengatakan kalau tidak niat membeli jangan pesan melalui online.

Namun Rara terus berusaha mmebujuk sang driver agar mau menolongnya untuk membelikan makanan terlebih dulu. Akan tetapi driver itu tetap tidak mau membantunya.

Screenshoot percakapan antara driver ojek online dengan customernya yang ingin ‘mengutang’ itu pun menjadi viral hingga mendapat beragam komentar dari netizen.

takeru_sawada, “Klo q yg dpt pst tak ksikan ajh ksian ajh klo cwek cpa tw auto jd suamix 😅😅”

wido080911, “Knp kasbon nya ga ke tmn dket atau sodara kl emang dy ga berani mnta ke ortu atau blm gajian ,, kasian ajh si sma bapak ojolnya,,”

emtinurwahid, “Ambil aja bang… Anggap aja sedekah buat lebih memperlancar rezeki bang 😊”

bang_auli, “Bisa sih itu kalo drivernya mau, asal tidak mudah dibodohi kudu nahan jaminan dari dia. Biar gak kabur atau ngeles apalah”

ubruts, “Aduh … D tolongin kasian yg d rumah .. ga d tolongin kasian yg laper … Hah” (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
1
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *