Sakit tapi Tak Berdarah, Pacaran 5 Tahun Pria ini Hanya jadi Tamu Undangan


0
68 shares
Sakit tapi Tak Berdarah, Pacaran 5 Tahun Pria ini Hanya jadi Tamu Undangan
Mantan datang ke pesta pernikahan bikin ibu mempelai wanita baper (Foto: Instagram)

Pacaran 5 Tahun Pria ini Hanya jadi Tamu Undangan

Menjalin hubungan bertahun-tahun, tak ada jaminan bisa berjodoh naik ke pelaminan. Seperti kisah mantan sepasang kekasih yang viral di media sosial berikut ini. Cerita berawal saat seorang pemuda yang merupakan mantan kekasih mempelai wanita datang ke acara pesta pernikahan.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (15/1/2019), tampak pemuda berkemeja batik ungu memeluk ibunda mempelai perempuan di atas panggung pelaminan. Ibunda mantannya itu tak kuasa menahan sedih melihat kehadiran bekas kekasih putrinya di acara pernikahan.

Padahal, pemuda itu diketahui telah berpacaran dengan putrinya selama lima tahun. Namun, apa daya manusia hanya bisa berencana dan takdir Tuhan pula yang menentukan. Sejoli itu tidak berjodoh untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan, hingga akhirnya sang wanita dipinang oleh pria lain.


Di akhir video sebelum turun dari panggung, pemuda itu menyempatkan diri menyalami dan memeluk mantannya. Si mempelai wanita terlihat sempat menyapu air matanya. Meski tidak bisa menyembunyikan kesedihan, ia berusaha tetap tegar.

Pemuda itu juga menyempatkan memberi salam yang biasa ia lakukan sewaktu masih berpacaran. Momen itu pun tak pelak menjadi perhatian para tamu, khususnya yang berdiri di atas panggung pelaminan.

“Pacaran 5 tahun, pria ini hanya bisa menjadi tamu undangan buat sang mantan, lihat betapa tegarnya pria ini. Sebelum turun dari panggung, pria ini menyempatkan salam, yang biasa ia lakukan sewaktu pacaran. Sakit tapi tak berdarah,” tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan video.

Ini videonya:

(Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.