Terlibat Cinta Terlarang dan Hamil 5 Bulan, Pasangan Bersaudara ini Bunuh Diri Bareng


0
59 shares
Terlibat Cinta Terlarang dan Hamil 5 Bulan, Pasangan Bersaudara ini Bunuh Diri Bareng
Pasangan yang memilih untuk bunuh diri via facebook.com/negi.zagita.52/

Jika kalian pernah membaca novel fiksi terkenal berjudul “Romeo And Juliet” karangan William Shakespeare, tentunya kalian tahu jika kisah mereka berakhir sangat tragis. Bagaimana tidak, pasangan romantic itu nekat menghabisi nyawa mereka sendiri karena kejamnya dunia.

Tapi ternyata kisah seperti “Romeo and Juliet” ini juga terjadi di dunia nyata. Contohnya dengan kisah cinta sejoli asal Sanggau Kalimantan Barat ini yang harus berakhir miris. Pasangan ini nekat bunuh diri menggunakan racun pembasmi rumput liar seperti yang diungkapkan dalam akun Facebook, Yuni Rusmini.

Sebelum meninggal, pasangan ini juga sempat meninggalkan 19 surat wasiat. Kemudian mayatnya berhasil ditemukan di lokasi pos pantau blok C09/C11, Kebun Inti PT MSP Timur, Dusun Lais, Desa Lalang Kecamatan Tayan Hilir, Kalimantan Barat.

AKP Haryanto menjelaskan bahwa pada hari Senin tanggal 10 Desember sekitar pukul 17.00 pihaknya mendapatkan laporan dari manajer PT MSP. Dari laporan tersebut polisi langsung meluncur ke KTP dan menyelidiki kasus itu lebih lanjut.

Hamil 5 Bulan

Dari foto tersebut terlihat kedua mayat sama-sama tergeletak di dalam pos jaga. Sosok pria inisial IW mengenakan kaos lengan panjang warna kuning. Sementara yang wanita, MGI mengenakan kaos lengan panjang warna hitam. Leher IW juga bersandar pada tikar yang digulung di dalam pos pantau.


Terlibat Cinta Terlarang dan Hamil 5 Bulan, Pasangan Bersaudara ini Bunuh Diri Bareng
Pasangan yang memilih untuk bunuh diri via facebook.com/negi.zagita.52/

Setelah diselidiki lebih lanjut, keluarga dari IW mengungkapkan jika pada tanggl 29 November lalu ia meminta izin untuk pergi dari rumahnya. Polisi menduga jika IW bertemu dengan wanita yang berinisial MGI yang sekaligus adalah kekasihnya. Dan kemungkinan setelah pertemuan itu mereka merencanakan aksi bunuh diri.

Yang lebih mengejutkan lagi, mayat wanita yang berinisial MGI itu sedang dalam kondisi hamil 5 bulan. Setelah ditelusuri lebih dalam lagi, ternyata MGI dan IW masih ada hubungan darah alias masih bersaudara, yakni antara keponakan dan bibi. Mungkin karena cinta yang terlarang ini, mereka harus mengakhiri hidupnya.

Cerita cinta mereka mungkin terdengar seperti kisah-kisah film romantis yang ada di novel-novel atau film. Dari kisah ini, kita bisa mengambil pembelajaran bahwa segala sesuatu tidak harus diakhiri dengan bunuh diri. Karena jika mereka mau terbuka dengan keluarga, pasti ada jalan keluarnya. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.