Dikira Keadaan Sepi, Pasangan Muda ini Terciduk Mesum di Warung Kopi


0
16 shares
Dikira Keadaan Sepi, Pasangan Muda ini Terciduk Mesum di Warung Kopi
Screenshot video mesum via instagram.com

Di dunia digital seperti sekarang ini, segala jenis informasi bisa menyebar dengan cepat. Banyak sekali orang yang diuntungkan dengan perkembangan sosial media dan teknologi. Karena darinya, kita bisa mendapatkan berbagai informasi dengan cepat dan mudah.

Tapi tentunya tidak semua informasi yang ada di sosial media selalu berisi dengan hal-hal yang positif. Ada juga informasi yang negatif seperti viralnya video pasangan mesum Mojokerto baru-baru ini. Pasangan muda-mudi ini nekat melakukan tindakan asusila di tempat umum.

Belum lama ini warganet dihebohkan dengan video seorang pria yang sedang mesum dengan kekasihnya di sebuah warung kopi. Tanpa sepengetahuannya, ternyata diam-diam ada orang lain yang merekam aksi tak senonoh itu.

Video itupun langsung menyebar luas lewat WhatsApp, Facebook, dan media sosial lainnya. Banyak spekulasi yang muncul dari warganet mengenai lokasi tempat di mana meraka melakukan adegan mesum tersebut. Seperti yang dilansir dari laman Detik, diduga lokasi ini berada di warung kopi daerah Kecamatan Trawas.


Dikira Keadaan Sepi, Pasangan Muda ini Terciduk Mesum di Warung Kopi1
Screenshot video mesum via instagram.com

Pasalnya akun D***nHo** menyebarkan 2 video mesum pasangan tersebut di sosmed. Video yang pertama berdurasi 30 detik dan video yang kedua berdurasi 29 detik. Kedua video tersebut menunjukkan bahwa pasangan sijoli itu saling bercumbu satu sama lain.

Saat dimintai konfirmasi, kapolsek Trawas AKP Pujiono pun menyatakan bahwa pihaknya belum tahu menahu soal video tersebut. Akan tetapi jika benar dia akan melakukan penyelidikan lokasi pengambilan video itu.

Dari peristiwa tersebut, mungkin sebagai pengguna sosial media seharusnya kita lebih bisa berhati-hati lagi dalam bersikap. Jika tidak, maka kita akan dijerat dengan UU ITE, karena telah menyebarkan konten pornografi di media sosial.

Selain itu bagi pasangan muda-mudi di luar sana, seharusnya lebih menjaga sikap apalagi saat berada di tempat umum. Sehingga hal-hal seperti ini tidak terulang lagi hingga menjadi konsumsi khalayak umum. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.