Pengakuan netizen ini tentang kamar rawat Setya Novanto bikin heboh, ternyata…


-4
267 shares, -4 points
Google dan Twitter

Sebuah pengakuan dari netizen yang mengaku kerabat pasien yang dirawat satu rumah sakit dengan Setya Novanto bikin geger! Tersangka kasus pengadaan E-KTP Setya Novanto mengalami kecelakaan, Kamis (16/11/2017).

Novanto kemudian dirawat di Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini terjadi setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (15/11/2017) malam, tak menemukan Novanto dalam upaya jemput paksa di kediamannya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Jemput paksa terpaksa dilakukan KPK lantaran Ketua Umum Partai Golkar itu berkali-kali mangkir dalam pemanggilan KPK. Novanto terhitung tiga kali tak hadir dalam agenda pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek E-KTP.

Novanto juga tak hadir ketika dipanggil sebagai tersangka. Tak sembarangan orang bisa menjenguk Novanto di rumah sakit. Dokter yang menangani Novanto membuat pengumuman khusus bahwa pasiennya memerlukan istirahat.

Novanto tak bisa dijenguk sembarangan orang termasuk KPK. KPK bahkan harus meminta izin untuk melihat langsung kondisi Novanto pasca-kecelakaan, Kamis malam. Kabar Novanto kecelakaan menjadi topik pembicaraan menarik bagi netizen di dunia maya.

Pengakuan mengejutkan bahkan dilontarkan pemilik akun Twitter, Prasdianto atau @kamentrader, Kamis malam pukul 21.00 WIB. Prasdianto mengatakan bahwa kerabatnya yang tengah dirawat di rumah sakit Permata memberikan pernyataan mengejutkan.


Twitter @kamentrader

Saat artikel ini ditulis, seperti terlihat dalam capture gambar di atas, tweet ini sudah dikomentari 244 orang, di-retweet 8 ribu lebih dan disukai 2 ribu lebih. Postingan ini pun sudah tersebar ke sosial media lain, seperti Facebook.

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
1
Suka
Ngakak Ngakak
2
Ngakak
Keren Keren
1
Keren
Nokomen Nokomen
2
Nokomen