Pernikahan Digelar di Perempatan Jalan, Lihat Lampu Merah Ada dalam Tenda


0
16 shares
Pernikahan Digelar di Perempatan Jalan, Lihat Lampu Merah Ada dalam Tenda
Hanya terjadi di Indonesia.

Orang Indonesia memang dikenal kreatif. Jika lagi genting, mereka bisa melakukan apa saja, termasuk dalam urusan pernikahan. Beberapa waktu lalu sempat viral pernikahan orang Indonesia yang digelar di tempat tak biasa. Mulai dari pom bensin, sampai pelaminan dibuat tinggi seperti jembatan karena resepsi tersebut digelar di tengah jalan.

Belum lama ini, momen resepsi pernikahan antimainstream juga terpotret di Kota Banyumas. Bisa dibilang antimainstream sebab resepsi pernikahan ini digelar di perempatan jalan raya. Uniknya adalah lampu lalu lintas yang ada di persimpangan jalan tersebut berada dalam tenda dan tampak menyala.

entu saja acara pernikahan ini jadi perhatian. Sebab, lampu lalu lintas yang ada di dalam tenda tersebut masih beroperasi normal. Lampu indikator berubah teratur mulai dari warna merah, kuning dan hijau sehingga membuat acara resepsi ini semakin unik.

Foto ini viral di Twitter setelah diunggah oleh akun @agungmrheza. Pada foto-foto yang diunggah ada satu foto yang menarik. Foto tersebut memperlihatkan beberapa tamu undangan yang terlihat seperti mengantre dan lampu lalu lintas sedang menyala merah. Dari foto tersebut malah terlihat seperti tamu undangan ini menunggu lampu hijau baru bisa masuk ke acara pernikahan. Ada-ada saja.

foto: Twitter/@agungmrheza
foto: Twitter/@agungmrheza

“Nikah di perempatan, lampu merahnya gw undang! Tamunya mau masuk tenda nunggu lampu hijau dulu guys,” tulis akun tersebut.

Cuitan tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 3000 kali. Banyak warganet yang khususnya bertempat tinggal di daerah Banyumas penasaran dengan lokasi resepsi pernikahan yang unik tersebut. Banyak juga yang berkomentar kocak terkait dengan postingan ini.

“Akan selalu ada oknum yg nyalip antrian makan dgn ugal2an, Nerobos lampu merah untuk ambil antrian menuju parasmanan, Amplop?!” ujar akun @ahh_keonggg.

“Setelah akad nikah. Masuk kamar. Lampu merah… die diem Dulu. Lampu kuning siap2. Lampu ijo…. TEGREBBBBBB,” kata akun @Adesudandyo.

“Betapa mulianya pernikahan ini. Sampai “traffic light” pun diundang untuk memberikan doa restu,” tulis akun @Jefri_Pradewa. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *