Cowok Pasti Kecewa, Cewek Cantik Imut Mirip Karakter Anime ini ternyata…


0
19 shares
Cowok Pasti Kecewa, Cewek Cantik Imut Mirip Karakter Anime ini ternyata...
Pria cantikvia (Twitter/@i_baku2020)

Setiap orang memang dianugerahi berkat yang berbeda-beda. Ada yang diberkati dengan kemampuan olahraga mengesankan. Ada yang punya kemampuan bermusik yang bisa menghipnotis semua pendengar. Dan ada juga yang punya wajah rupawan untuk menyenangkan mata orang lain. Tapi, lazimnya yang terjadi adalah wanita memiliki wajah cantik dan pria memiliki wajah tampan.

Tapi, ternyata bisa juga terjadi pengecualian. Ada wanita yang kalau didandani malah terlihat maskulin seperti pria, dan ada juga pria yang mempunyai wajah yang terlihat cantik alami. Salah satunya adalah remaja jepang bernama Idegami Baku ini. Remaja berumur 15 tahun ini memang berjenis kelamin laki-laki, tapi dia memiliki wajah yang cantik, lembut, dan terlihat feminin.

Wajahnya yang cantik inilah yang sering menipu orang lain. Banyak yang tidak menyangka kalau Idegami adalah seorang pria. Apalagi kalau dia melakukan cosplay dan mengenakan pakaian perempuan, makin susah dibedakan, deh. Bisa-bisa ada cowok yang beneran jatuh cinta dan menyatakan perasaan kepadanya.

Pria cantikvia (Twitter/@i_baku2020)
Pria cantikvia (Twitter/@i_baku2020)

Idegami mulai dikenal oleh masyarakat Jepang telah dia mengikuti ajang pencarian bakat terkenal yang bernama JUNON Super Boy. Dia memang tidak menang dalam kompetisi tersebut, tapi kecantikan wajahnya membuat dia menjadi perbincangan banyak orang. Apalagi, saat menyanyi, suara Idegami benar-benar terdengar seperti suara perempuan.


Viral di Jepang dan Korea Selatan

Karena keunikan ini, dia pun viral di Jepang dan Korea Selatan. Wajah cantiknya memang membawa berkah tersendiri bagi karirnya, namun bukan berarti tidak ada masalah yang ditimbulkan. Idegami harus berkali-kali mengklarifikasi bahwa dia adalah seorang pria tulen dan bukannya wanita. Soalnya, banyak pria yang terpana kepadanya dan malah naksir.

Dan karena Idegami masih merupakan pria dengan orientasi seksual normal, disukai oleh pria lain tentu saja membuat dia merasa risih dan geli. Oleh karena itu, dia berkali-kali menegaskan lewat akun media sosialnya kalau dia memang terlahir dengan wajah seperti ini. Meskipun begitu, dia tetap seorang pria dan menyukai wanita juga.

Pria cantikvia (Twitter/@i_baku2020)
Pria cantikvia (Twitter/@i_baku2020)

Tapi, sepertinya Idegami masih belum berencana mengubah penampilannya menjadi lebih “cowok”. Dia masih akan mempertahankan gaya rambutnya yang berbentuk bob dan mirip polwan ini. Nah, sementara itu untuk kamu semua, sekarang telah mengetahui kebenarannya kan. Kalau kamu seorang pria dan jatuh hati pas melihat fotonya, ane saranin agar mundur dari sekarang.

Kalau kamu adalah wanita dan tidak merasa tersaingi dengan kecantikan Idegami, boleh deh pedekate kepadanya. Cuma, harus siap-siap bersaing dengan pria lain yang belum tahu kebenarannya ya.  (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
1
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.