Resepsi Pernikahan Baru Selesai, Mempelai Wanita Ini Malah Nangis Minta Pulang


1
51 shares, 1 point
Resepsi Pernikahan Baru Selesai, Mempelai Wanita Ini Malah Nangis Minta Pulang

Dalam hal jodoh, tidak semua orang mendapati hal mulus. Banyak diantaranya yang justru kesusahan sampai harus dijodohkan oleh orang tuanya.

Perjodohan ini sendiri dilakukan tidak hanya karena seseorang sulit mendapat pasangan, tapi juga bisa karena keinginan orang tua yang memang menginginkan anaknya menikah dengan pria pilihannya.

Meski dianggap demi kebaikan sang anak, nggak jarang perjodohan ini justru malah membuat sang anak tertekan karena tak adanya rasa cinta dengan orang yang menikahinya.

Baru-baru ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan seorang pengantin wanita menangis meraung-raung karena dijodohkan.

Dalam video itu tampak pasangan pengantin yang masih memakai pakaian pengantin lengkap berwarna biru.

Sang mempelai pria tampak duduk di sofa dengan wajah yang ditekuk seperti yang sedang memikirkan sesuatu.

Sementara itu sang mempelai wanita duduk di pojokan membelakangi suaminya sambil menangis sesenggukan.

Usut punya usut, ternyata pasangan pengantin ini dijodohkan oleh orang tuanya. Mempelai wanita menangis lantaran ia ingin pulang.

Padahal mereka baru saja selesai melakukan resepsi pernikahan dan si mempelai wanita menangis tak henti-henti lantaran ia ingin pulang.

Mempelai wanita yang menangis minta pulang usai melakukan resepsi pernikahan karena dijodohkan ini terjadi di Kalimantan.

Video sang mempelai wanita yang tak henti-hentinya menangis itu pun kemudian menjadi viral di media sosial dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Baca juga: Ternyata Pengantin Nangis Minta Pulang Dinikahkan dengan Mantan Saat Sudah Move One

_annisaash, “Masi jaman ya jodoh”in anak . Biar ank menentukan cintany sendiri kelak ia akn menikh dgn pilihan ny sendiri..”

arhy_1990, “Baiknya orang tua pikirkan dengan bijak bila menjodohkan Anak gadisnya dalam ilmu psikologis ad kekhawatiran dalam diri apabila trjadi persoalan seperti ini , biarkan mereka memilih dengan kata hatinya .”

randybama_y, “Di jodohkan oleh orang tua, masiha ada aja yah di zaman skrang ini wkwkw, yg jalani bkan org tua kok org tua yang memilih, nah kalau gitukan jdi maluin kluarga.” (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Suka Suka
0
Suka
Keren Keren
0
Keren
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
1
Takut
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Sedih Sedih
2
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *