Rusak! Tak ada guru di kelas, lihat yang dilakukan para siswa ini!


-1
84 shares, -1 points
Instagram

Pendidikan merupakan sesuatu yang sangat penting bagi Indonesia. Setidaknya ada berjuta-juta sekolah di Indonesia yang dibangun untuk membangun karakter penerus bangsa. Di usia belia, para siswa memang tak ayalnya masih mencari jati diri.

Sudah bukan rahasia lagi perilaku anak muda dan belia di Indonesia sedang dalam taraf waspada. Karena beberapa kasus mengarah kepada perilaku mereka yang tampak semakin ekstrim. Apalagi di era teknologi canggih seperti sekarang.

Internet menjadi sarana terbaik bagi generasi milenial untuk mengeksplor semua hal. Jika dilakukan dengan sukses, maka generasi ini sesungguhnya akan mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik. Tapi, lemahnya pengawasan orang dewasa tampaknya menjadi kunci penting juga bagi perkembangan mereka.

Lengah sedikit dari pengawasan orang tua, akibatnya bisa saja fatal untuk mereka di masa depan. Misalnya saja perilaku sekumpulan siswa pendidikan menengah di sebuah sekolah ini. Jadi ramai dikomentari netizen setelah diunggah oleh sebuah akun di Instagram.

Video mencuplik kegiatan sekumpulan para siswa di sebuah ruang kelas. Kala itu mereka kompak mengenakan pakaian cokelat atau yang biasa dikenal seragam pramuka. Tak diketahui dengan jelas dan pasti dimana lokasi rekaman ini, tapi kelakuan mereka jadi konsumsi.


Sebagian netizen melayangkan komentar pedas, kritik, sampai ejekan kepada sekumpulan siswa ini. Hal itu lantaran kegiatan mereka di saat gurunya tak terlihat memasuki ruang kelas. Di awal video terlihat jelas, seorang siswa laki-laki yang kala itu berdiri di belakang ruangan.

Seorang rekannya yang membawa gitar, tampak mengiringi rekan-rekan lainnya di kelas bernyanyi. Siswa laki-laki itu kemudian berjalan maju ke depan kelas dan rupanya mendatangi seorang perempuan. Perempuan berkerudung cokelat dan memakai atasan biru tampak berdiri di depan kelas sembari memandang rekan laki-lakinya itu.

Setelah keduanya saling berhadapan satu sama lain, tiba-tiba siswa laki-laki tersebut dengan sengaja memberikan barang yang ia bawa di belakang tubuhnya. Kedua tangannya menggenggam sebuket bunga dengan bungkusan merah muda. Berlutut di depan siswa perempuan itu, siswa laki-laki ini tampaknya sedang menyatakan cintanya.

Tak beberapa lama kemudian, gadis perempuan berjaket biru itu malah memeluk erat rekan lelakinya ini. Sontak reaksi seisi ruangan langsung heboh dan juga membuat bunyian riuh menyoraki keduanya. Tampak jelas siswa lainnya yang berada di samping mereka merekam kejadian ini dengan kamera ponsel.

Diduga kuat ini adalah momen menyatakan cinta dimana siswa laki-laki itu mengajak rekan perempuannya untuk pacaran. Video ini pun langsung banjir komentar dari netizen yang rata-rata menyampaikan komentar negatif seputar aksi mereka.

Ini videonya:

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
7
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen