Sedih Banget! Anak Rayakan Ulang Tahun Ayahnya di Penjara


1
8 shares, 1 point
Sedih Banget! Anak Rayakan Ulang Tahun Ayahnya di Penjara

Kasih sayang anak ke orangtua, begitu pula sebaliknya tergambar dalam video viral ini. Meski sang ayah berada di dalam penjara, anak yang masih berusia di bawah 7 tahun itu memberikan seuntai kebahagiaan di ulang tahun ayahnya itu.

Seperti dilihat okezone pada Minggu (20/1/2019 di akun media sosial fakta.indo. Tampak seorang ayah memegang kue ulang tahun dari balik jeruji penjara, sementara anaknya menyanyikan lagu ulang tahun.

Suasana haru terpampang nyata dalam adegan tersebut. Bahkan, di mata sang ayah terlihat jelas airmatanya menggenang sambil memegang kue ulang tahun, yang di atasnya ada angka 22.

Usai menyanyikan lagu ulang tahun, anak berambut poni itu mencium ayahnya. Informasi yang dibagikan fakta.indo menyebutkan, anak tersebut tengah merayakan ulang tahun ayahnya ke-22.

 

View this post on Instagram

 

Ada yang bilang, jika ingin melakukan kejahatan, ingatlah dengan orang-orang yang dikasihi. Seperti anak, istri, dan keluarga yang lainnya. . Ungkapan ini rasanya sesuai diucapkan untuk seorang ayah yang merayakan ulang tahun dengan anaknya di penjara. Video ini pun viral di medsos. . Diketahui si ayah ini memegang kue dengan lilin angka 22 tahun dari balik jeruji besi. Sementara, sang putri yang diperkirakan masih berusia dibawah 7 tahun ini menyanyikan lagu untuk ayahnya. Belum diketahui apa penyebab ayah ini masuk penjara, namun warganet dibuat merasa pilu dengan video milik Chicko S ini. — Yuk follow @fakta.indo biar gak ketinggalan update berita, fakta & info terkini yg tidak diliput media mainstream. . . . #beritaindo #beritaindonesia #berita #fakta #faktaindo #faktaindonesia #beritanasional #infoindonesia #infoterkini #beritaterbaru #beritaterkini #beritaviral #beritajakarta #infojakarta #beritaheboh


A post shared by Fakta & Berita Indonesia (@fakta.indo) on

Belum diketahui pula penyebab ayah anak tersebut bisa masuk penjara. Namun, peristiwa tersebut berhasil membuat warganet merasa pilu.

Seperti diungkapkan ahmad_ramadhani1394, “Ak juga pernah merasakan hal seperti ini. Ini sungguh sangat menyedihkan. Ingin menangis rasa nya mata ini . Tpi ak tak sanggup mengeluarkan nya. Karna ad putriku yg menatapku begitu haru..,” tulisnya.

Serupa diungkapkan citra.lidiana,” Langsung kenak di sni ❤ sakit banget,” tulisnya. (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen