Tak terima diputusin, ‘Lo ga inget kita pernah keringatan bareng, perawan lo ama gue’


-7
797 shares, -7 points

Tak hanya Awkarin, nama perempuan ini juga belakangan mencuat di jagat maya. Tadinya pengikut perempuan berambut panjang ini di Instagram hanya ribuan orang saja. Namun dalam beberapa jam, pengikut perempuan yang diketahui bernama Devi Anggita ini sudah lebih dari 34.000.

Bahkan tiap video yang ia unggah dilihat oleh lebih dari 100.000 kali, yang artinya lebih banyak dari jumlah pengikutnya. Entah dari mana ia berasal dan apa pekerjaan yang ia lakukan sehari-hari.

Namun tiap video yang ia buat seketika kemudian langsung jadi viral dan banjir ribuan komentar. Video yang pertama kali membuat dirinya populer dan viral adalah video saat Devi bertanya kepada sang kekasihnya saat itu mengapa memutuskan hubungan yang mereka bina.

Hubungan yang menurut Devi sudah terjalin selama sebulan tersebut harus kandas lantaran kekasihnya yang bernama Dyo Erlangga tiba-tiba ‘jadian’ dengan wanita lain.

“Gue tanya sama elo, Dyo, kita ada kata putus apa engga? Gue tanya sekali lagi kita putus apa engga?” ucapan itulah yang membuat banyak orang memperhatikan perempuan ini. Devi juga mengungkapkan amarahnya karena Dyo yang menurutnya tidak bermodal itu rela meninggalkan dirinya demi perempuan lain.

Ada juga sebuah video saat dirinya menagih kaus yang ia belikan untuk Dyo, dan di akhir video ia meninggalkan sebuah kecupan.

Semakin ramai jadi perhatian orang, Devi kini malah sampai diperhatikan oleh idolanya sendiri, yaitu rapper muda Young Lex!

Instagram/deviianggiita

Melihat namanya disebut-sebut di akun Instagram mantan kekasihnya, ternyata Dyo tak tinggal diam. Dyo langsung menghubungi Devi dan mengatakan jika ia akan menyebarkan foto-foto Devi.


Instagram/deviianggiita

Tak ia jelaskan memang foto seperti apa yang ia sebarkan, namun rupanya foto itu cukup membuat Devi mengatakan jika itu merupakan pencemaran nama baik. Bahkan, Dyo ngajak Devi balikan!

Instagram/deviianggiita

Ditolak cintanya oleh Devi, Dyo kembali mengancam jika ia akan menyebarkan foto-foto Devi yang ternyata adalah foto bugil.

Instagram/deviianggiita

Baca juga: Biadab! Bukannya menolong, pria ini malah perkosa wanita yang jatuh ke jurang

Entah bagaimana kelanjutan drama dua mantan kekasih ini, kita tunggu saja kelanjutannya. Sepertinya Devi akan terus meng-update hubungannya di akun yang terus-terusan mendapat pengikut tersebut.

Bagaimana tanggapan Anda melihat hal seperti ini? Berita Heboh Selanjutnya: Waspada! Ngeri ya, kini muncul kasus predator ibu hamil di sosial media

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
2
Sedih
Muntah Muntah
26
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
2
Gasuka
Suka Suka
2
Suka
Ngakak Ngakak
10
Ngakak
Keren Keren
3
Keren
Nokomen Nokomen
8
Nokomen