Tantangan pakai vibrator di Supermarket saat belanja, lihat reaksi wanita ini


1
337 shares, 1 point
Tantangan pakai vibrator di Supermarket saat belanja, lihat reaksi wanita ini

Kadang sepasang kekasih memiliki cara tersendiri untuk membuat sesuatu yang menarik dan menantang.
Namun, kadang cara yang mereka lakukan berlebihan dan terlalu aneh jika dipahami orang lain, seperti halnya berikut ini.

Dilansir dari viral4real pernahkah Kamu tahu mendengar tentang celana dalam bergetar? Nah semua ini ternyata berawal dari ‘lelucon yang tidak berbahaya’ oleh HammyTV kepada pacarnya. Ryan Hamilton memberi pacarnya sebuah celana yang bisa bergetar.

Gadis itu kemudian lupa melepas celana dalamnya, dan baru akan menemui ibu pacarnya beberapa menit kemudian. Wanita ini dia tidak tahu, jika pacarnya memiliki remote control pada celana dalamnya yang bergetar. Dia kemudian memilih untuk mengaktifkannya dan hampir membawa pacarnya ke klimaks orgasme di depan ibunya.


Pasangan tersebut ingin melakukan versi tantangan mereka sendiri, dan memasuki Supermarket saat mengenakan celana dalamnya! Ya, kali ini, dia sangat menyadarinya dan dia harus tetap tenang. Dia terus bergetar, yang menarik perhatian pembeli dan staf lainnya setiap kali dia melakukannya.

Meski ‘terkejut’ dari waktu ke waktu, dia mencoba menenangkan diri dan berjalan seolah tidak ada yang terjadi. Bisakah dia menjaga ketenangan sampai akhir tantangan?

Ini videonya:

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
2
Marah
Gasuka Gasuka
1
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
10
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen