TKW ini hadiahkan videonya saat mandi ke pacarnya yang ganteng, ternyata…


8
403 shares, 8 points
Youtube

Akses penggunaan internet saat ini memang tidak bisa dibatasi. Siapapun dengan bebas bisa berinteraksi dengan orang lain tanpa bertatap muka. Parahnya, kemudahan akses itu kerap dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung untuk menipu orang lain. Modusnya pun bergam, mulai dari menjual barang dagangan hingga berpura-pura mengajak kencan hingga ujungnya berpacaran melalui dunia maya.

Seperti yang dialami oleh seorang tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja di daerah Timur Tengah ini. Ia berhasil terperangkap tipu muslihat sang oknum dengan embel-embel cinta. Kejadian itu dikisahkan oleh pemilik akun YouTube CYBERCRIME Watch Indonesia, pada tanggal 12 Agustus 2016.

Video itu berjudul ‘TKW Hadiahkan VIDEO MANDI nya Untuk si Yayang Akun Palsu’. Akun itu menceritakan detil-detil kejadian hingga akhirnya TKW itu jadi korban penipuan. Bahkan video itu juga memperlihatkan aksi TKW itu sedang mandi tanpa busana, namun tentunya sudah diblur.

Video itu mengisahkan, TKW tersebut awalnya berkenalan dengan akun yang menggunakan foto seorang anggota polri bernama Norman Pranata. Namun ternyata, akun itu hanyalah sebuah akun palsu yang sengaja dibuat untuk memeras korbannyaa. Dikatakan bahwa akun palsu itu berhasil memperdayai TKW tersebut dengan modus Cinta Ujung-Ujungnya Duit (CUUD).


Setelah lama berkenalan dan mulai ada benih-benih cinta dalam hati TKW itu, oknum tersebut mulai minta pembuktian. Yakni dengan menyuruhnya membuat video tanpa sehelai pakaian, agar kekasihnya itu percaya kepada cintanya. Entah dalam keadaan sadar atau tidak, si korbanpun menuruti kemauan si akun palsu dengan merekam dirinya sendiri pada saat mandi.

Lalu video itu diberikan ke akun palsu yang sudah terlanjur ia cintai tersebut. Tapi sayangnya, ternyata akun itu malah dijadikan mesin uang untuk memeras korban dengan berbagai ancaman. Kalau korban tidak memberikan sejumlah uang yang dimintainya, ia mengancam akan menyebarkan video tersebut.

Namun karena tidak sanggup memberikan nominal yang diinginkan pelaku, korban akhirnya menyerah. Videonya pun disebar ke akun Facebook pelaku dan tersebar ke mana-mana. Sekilas terlihat, TKW itu asyik mandi sambil beberapa kali mendekatkan wajahnya ke arah kamera. Ia juga tampak mandi sambil bersenandung untuk sang kekasih tercinta.

“Kami tidak bermaksud menyebar aib, tapi jadikanlah ini sebagai pelajaran agar besok-besok jangn terlalu terlena dengan cinta dunia maya,” pesan pemilik akun YouTube Cybercrime Watch Indonesia, dalam video tersebut.

Ini videonya:

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
1
Sedih
Muntah Muntah
1
Muntah
Marah Marah
2
Marah
Gasuka Gasuka
3
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
1
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
4
Nokomen