Untuk generasi 90-an, dengarkan nyinyiran ‘Kids Jaman Now’ ini. Dia bilang…


-1
72 shares, -1 points
Instagram/revinavt

Fenomena ‘Kids Zaman Now’ masih terus berlanjut. Era generasi milenial ini dianggap sangat melek teknologi dan kerap membagi apapun di media sosial.

Saking akrabnya generasi milenial ini dengan media sosial, sejumlah pihak menilai ada banyak hal yang tidak berfaedah turut diposting ke publik. Dampaknya macam-macam, dari yang positif hingga negatif.

Ada yang bungkam, ada juga yang bersuara, tak terima generasi kids zaman now dipojokkan dengan sejumlah asumsi negatif.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh selebgram Revina VT. Ia mengunggah sebuah video dalam akun Instagramnya, @revinavt, dan menyangkal bahwa generasi milenial hanya bisa bikin kegaduhan di media sosial.

“Generasi 90-an adalah generasi yang merasa generasi emas, yang ngerasa masa kecilnya paling enaklah, paling bermoral, paling pinter, bukan generasi micin, generasi penyelamat bangsa, dan.. hueeh..” kata Revina mengawali videonya tersebut.

Ia pun menilai generasi emas hanya cemas karena generasi kids zaman now lebih pintar memainkan media sosial dan melek teknologi. Sedangkan di era awal 90-an memang belum ada gadget canggih seperti sekarang, sehingga mereka tidak merasakan pentingnya bermedia sosial.


Namun sayang, Revina memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di video Instagramnya ini. Berikut keterangan yang dia buat di videonya:

“You are so funny and disgusting. Jaangan tanya kenapa ga lucu, menurut gue juga ga lucu nyalahin kids jaman now cuman karna dulu ga ada teknologi kek jaman sekarang. Yang didik juga generasi lo kali, kenapa lo ga nyalahin yang ngedidik dah? Pft. Suw. Ku matiin kolom komen aja ya, eneg liat para generasi emas membela diri 😢”

Ini videonya:

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
3
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen