Viral! Para remaja ini bergelantungan dan buka kaca kereta api


0
23 shares
Instagram/jktinfo

Aksi tak terpuji dilakukan sejumlah orang dengan bergelantungan di hand holder (pegangan), bahkan hingga membuka kaca jendela kereta rel listrik commuter line. Aksi mereka tampak dalam rekaman video yang diunggah ulang akun Jakarta Info di Instagram pada Rabu (15/11/2017) malam.

Dalam video itu, terlihat ada empat pria melakukan aksi itu ketika suasana gerbong sepi penumpang dan hanya mereka yang berada di dalam gerbong tersebut.

Tanpa merasa bersalah, mereka tampak senang dengan aksinya. Mereka terlihat tertawa terbahak-bahak sambil menginjak-injak tempat duduk yang terdapat di dalam gerbong kereta.

“Aksi para remaja yang tidak pantas ditiru! Mari jaga bersama transportasi publik,” tulis akun Jkt Info sebagai keterangan video itu.

Vice President Communication PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Eva Chairunisa menyayangkan aksi sejumlah orang tersebut. Pihaknya lantas melakukan investigasi terkait video tersebut.


“Iya, kami sudah melihat video tersebut dan kami sangat menyayangkan hal tersebut dilakukan. Sebab, selain dapat merusak fasilitas yang ada, aksi tersebut juga berbahaya bagi yang bersangkutan. Saat ini kami masih melakukan investigasi waktu kejadian dan oknum anak muda yang melakukan hal tersebut,” kata Eva kepada Kompas.com.

PT KCI mengimbau para pengguna commuter line memanfaatkan fasilitas transportasi publik dengan baik dan benar.

“Kami menghimbau pengguna jasa untuk kenyamanan bersama agar ikut serta menjaga semua fasilitas yang ada pada transportasi pubik,” kata Eva.

Ini videonya:

[Sumber]

What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
1
Nokomen