Menang Lomba Makan Cabai Sebesar Terong, Wanita ini Dijuluki Chilli Queen


0
15 shares
Menang Lomba Makan Cabai Sebesar Terong, Wanita ini Dijuluki Chilli Queen
kontes makan cabai via dailymail

Makan 20 cabai Tabasco dalam satu menit dapat emas

Bagi kamu pecinta rasa pedas, mau makan apapun  kurang pas rasanya jika tak pakai sambal, seperti ada yang kurang gitu ya.

Tapi banyak pecinta rasa pedas, belum tentu bisa makan cabe dalam bentuk utuh tanpa campuran apapun. Yaaa hanya cabai murni tanpa makanan pendamping lain, yakin bisa ?

Jika cabai hanya di konsumsi satu atau dua buah itu masih wajar. Tapi bagaimana kalo  langsung menyantap 20 cabai sekaligus. Wah bikin  dower bibir gak ya kira- kira ? Sebuah  pemandangan unik terjadi di China ini mungkin bisa menjawab semua pertanyaan itu.

kontes makan cabai via dailymail
kontes makan cabai via dailymail

Dalam sebuah kontes makan cabe yang diadakan di salah satu pemandian air panas Kota Yichun, Provinsi Jiangxi, China beberapa waktu lalu, ternyata para peserta tak hanya sekedar makan cabe saja, mereka pun harus harus rela berendam di air panas yang dipenuhi cabai sebesar buah terong. Wih serem ya…

Peraturannya, para peserta pria dan wanita berada di tempatnya masing – masing, mereka di wajibkan memakai pakaian minim saat berendam sambil makan cabai. Bisa dibayangkan gimana pedas cabai itu di lidah dan di sekujur tubuh.

area khusus wanita via dailymail
area khusus wanita via dailymail

Ternyata lomba unik ini tak sepi peminat, terbukti dengan dinginnya udara yang menyelimuti kota tersebut tak menyerutkan para warga sekitar dan para wisatawan untuk memadati area lomba dan mengikuti lomba makan cabai pedas itu.

para wisatawan yang mengabadikan keheboan acara via dailymail
para wisatawan yang mengabadikan keheboan acara via dailymail

Tampak pada foto, para peserta terlihat heboh mengikuti acara tersebut, ada peserta yang memegang sebuah piring berisi sejumlah cabai merah.


Ada yang Tersenyum

Tanpa rasa ragu mereka pun mulai melahap dengan  ekspresi  datar – datar saja. Beberapa orang bahkan terlihat tersenyum ketika mengonsumsinya. Anehnya air rendaman yang berisi cabai pun tak membuat mereka terasa kepanasan.

malah bergaya saat kontes berlangsung via dailymail
malah bergaya saat kontes berlangsung via dailymail

Setelah beberapa waktu berlalu, akhirnya kontes makan cabe ini mendapatkan seorang pemenang, Wanita yang bernama Yi Huan  sukses menyandang  gelar ‘Ratu Cabai’ setelah berhasil menghabikan 20 cabai Tabasco dalam satu menit saja.

Pengorbanan nya melahap cabai pedas dan berendam di air cabe pun berbuah manis karena ia mendapatkan hadiah sebuah batang emas.

Yi Huan si ratu cabai via dailymail
Yi Huan si ratu cabai via dailymail

Walau sedkit unik, acara seperti ini bukan lah acara yang pertama kali diadakan, kontes makan cabai ini sudah beberapa kali diadakan di China tapi di provinsi yang berbeda.

Diketahui sebelumnya seorang pria bernama Tang Shuaihui mengikuti ajang yang sama  di Provinsi Hunan dan berhasil melampaui rekor  Yi Huan saat ini, pria ini bisa memakan 50 cabai dalam waktu satu menit.

Duh…. unik dan seru ya acaranya, coba kapan – kapan acara seperti ini diadakan di Indonesia, peraturannya sama berendam diatas air panas dengan makan cabai, tapi sebelum di rendam cabai nya dipotong kecil -kecil dulu. Kalian bakalan ikut enggak ya  kira – kira? (Artikel Asli)


What's Your Reaction?

Sedih Sedih
0
Sedih
Muntah Muntah
0
Muntah
Marah Marah
0
Marah
Gasuka Gasuka
0
Gasuka
Suka Suka
0
Suka
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Keren Keren
0
Keren
Nokomen Nokomen
0
Nokomen

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.